Minggu, 28 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 25 Januari 2023 | 13:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sisca Kohl membagikan momen makan bareng suami, Jess No Limit, di sebuah restoran mewah dengan menu mahal. Menariknya, Sisca Kohl diberikan air kobokan tak biasa nih saat makan di restoran tersebut.

Video tersebut dibagikan oleh Sisca Kohl lewat akun TikTok pribadi pada Selasa (17/1/2023). Dalam videonya, Sisca Kohl menjelaskan nama dan harga setiap menu yang disantap bersama sang suami.

Pertama, mereka menyantap sup sarang burung seharga Rp528 ribu. Sup ini disebut kaya antioksidan dan mengandung mineral penting seperti kalsium, mangan, tembaga, hingga zinc.

Baca Juga:
The Real Money No Limit, Sisca Kohl dan Suami Pamer Nonton di Bioskop Mewah: Tiketnya Rp2 Juta!

Selain sup sarang burung, mereka juga menyicipi sup sirip ikan hiu. "Sirip hiu dipercaya dalam budaya Tionghoa bisa menurunkan kolesterol," kata Sisca Kohl.

Kemudian, hidangan termahal yang mereka santap saat itu adalah lobster mutiara cabai garam seharga Rp2,4 juta. Sebelum menyantap lobster tersebut, mereka diberikan kobokan yang dibuat dari air teh.

"Daging lobsternya manis banget, dan aku suka banget cabai garam. Jadi aku dan suamiku suka banget. Karena asin cocok dimakan pakai nasi," ujarnya.

Baca Juga:
10 Momen Sisca Kohl Pertama Kali Naik Motor Bareng Jess No Limit, Cosplay Jadi Anak SMA

Untuk sayur, keduanya memilih menu Do Miao seharga Rp138 ribu. Terakhir, Sisca Kohl menikmati kepiting soka seharga Rp136 ribu.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Sisca Kohl Naik Motor Bareng Suami, Perutnya Bikin Salfok: Kayak Lagi Isi