Selasa, 30 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Minggu, 29 Januari 2023 | 13:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - 8 Artis Terjerat Narkoba Lebih dari Sekali, Revaldo Baru Tertangkap Lagi.

Baru-baru ini publik digemparkan dengan penangkapan aktor Revaldo yang kembali mengonsumsi narkoba. Revaldo diketahui sudah beberapa kali ditangkap karena kasus yang sama dan menjalani rehabilitasi. Selain Revaldo, beberapa artis juga pernah terjerat kasus narkoba lebih dari sekali. Siapa sajakah mereka? Mari kita bahas!

Nama aktor Revaldo masuk dalam daftar artis yang terjerat narkoba lebih dari sekali. Ia diketahui sudah tiga kali terciduk karena mengonsumsi barang haram tersebut.

Baca Juga:
Alvin Faiz Tegas Dirinya Bukan Pengguna Narkoba, Unggah Bukti Tak Terbantahkan

Setelah sebelumnya diamankan pada tahun 2006 dan 2010, Revaldo kembali ditangkap polisi karena narkoba pada pertengahan Januari 2023.

Polisi menyebut Revaldo kembali menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja sejak akhir tahun 2022. Alasan dia kembali menggunakan narkoba karena kambuh alias ingin mencobanya lagi.

Selanjutnya, ada Jupiter Fortissimo yang ditangkap oleh kepolisian karena kasus narkoba dan dipenjara selama 2 tahun 6 bulan di tahun 2016. Selesai menjalani proses hukum, Jupiter kembali tersandung kasus yang sama tepatnya pada tahun 2019, Jupiter diamankan oleh pihak kepolisian setelah ditemukan barang bukti berupa sabu.

Baca Juga:
10 Artis Bolak-Balik Ditangkap karena Kasus Narkoba, Terbaru Revaldo Sudah Ketiga Kalinya!

Aktor kawakan Roy Marten juga pernah tersandung kasus narkoba. Ayah Gading Marten ini sempat berurusan dengan hukum karena kasus narkoba hingga dua kali.

Pada tahun 2006, Roy dipenjara selama sembilan bulan karena terbukti memiliki sabu. Lalu kemudian, ia kembali ditangkap dengan kasus yang sama pada tahun 2007. Roy menjalani hukuman lebih lama dari sebelumnya, yaitu 3 tahun penjara.

Tio Pakusadewo juga diketahui pernah ditangkap oleh kepolisian karena kedapatan memiliki ganja seberat 18 gram pada 14 April 2020. Sebelumnya, Tio juga pernah berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus yang sama di tahun 2017. Bedanya, pada tahun 2017 Tio ditangkap karena diketahui menggunakan narkoba jenis sabu.

Baca Juga:
10 Potret Terakhir Revaldo Sebelum Ditangkap atas Kasus Narkoba untuk Ketiga Kalinya

Selanjutnya ada aktris cantik, Sheila Marcia. Ia pernah ditahan oleh kepolisian pada tahun 2008 karena diketahui menggelar pesta narkoba di sebuah apartemen di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Bebas dari hukuman tidak membuat wanita tersebut berhenti menggunakan narkoba, Sheila kembali mendekam di balik jeruji besi pada tahun 2009 dengan kasus yang sama.

Putra dari pedangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma juga sempat ditahan selama 1 tahun 6 bulan pada tahun 2017 karena tersandung kasus narkoba. Ridho Rhoma kembali mendekam di penjara pada tahun 2021 tepatnya di bulan Februari pada kasus yang sama dan bebas pada Idul Fitri 2022.

Selanjutnya ada Roby Satria atau Roby Geisha. Ia dikabarkan pernah ditangkap oleh pihak kepolisian pada tahun 2013 atas kasus narkoba. Roby menjalani masa hukumannya selama 1 tahun, tetapi kembali diciduk pihak kepolisian pada 2015 karena kedapatan memiliki ganja kering.

Baca Juga:
Revaldo Ditangkap dalam Kasus Narkoba untuk Ketiga Kali

Gitaris Geisha tersebut tak kapok dengan penderitaan jeruji besi, ia kembali menggunakan ganja dan kembali diringkus kepolisian pada tahun 2022.

Musisi senior Fariz RM juga kabarnya pernah tersandung kasus narkoba di tahun 2007. Setelah selesai menjalani hukumannya karena kasus tersebut, Faris kembali terjerumus pada kasus yang sama di tahun 2015.

Tidak cukup sampai di situ, Faris kembali menggegerkan media setelah diketahui memiliki dua paket sabu dan obat penenang di tahun 2018 yang mengharuskan Faris kembali diringkus pihak kepolisian.

Terakhir, ada aktor Gary Iskak yang beberapa waktu lalu ditangkap oleh kepolisian pada Senin malam di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat.

Bukan kali pertama Gary Iskak ditangkap karena kasus narkoba, sebelumnya ia juga pernah ditangkap oleh kepolisian karena kedapatan menyalahgunakan narkoba berjenis sabu pada tahun 2007, Gary menjalani hukuman dan dibebaskan pada akhir 2008.

Itulah deretan artis yang terjerat narkoba lebih dari sekali. Untuk ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!