Kamis, 16 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 31 Januari 2023 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ucapan Manis Putri Anne usai Diserbu Isu Cerai: Suamiku dan Separuh Jiwaku.

Desas-desus dugaan perceraian yang menimpa rumah tangga aktor Arya Saloka dan Putri Anne masih santer diperbincangkan publik. Setelah video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang dituding selingkuh, membuat membuat nama Putri Anne semakin disorot publik.

Bahkan banyak netizen yang berasumsi jika Putri Anne dan Arya Saloka sudah bercerai lantaran jarang terlihat bersama. 

Baca Juga:
Geger Foto Putri Anne Istri Arya Saloka Tanpa Make Up: Kayak Habis Ditonjok Orang

Membantah kabar tersebut, Putri Anne pun terlihat memberikan pesan untuk anak dan suaminya sebagai orang yang sangat berarti dalam hidupnya.

"Untuk belahan jiwaku tersayang, suamiku dan separuh jiwaku, Ibrahim Rumi," tulis Putri Anne di caption Instagram, dilansir Minggu, (29/01/2023).

Tak hanya itu, wanita blasteran tersebut juga tampak membagikan sebuah kata-kata bijak berbahasa Inggris yang bermakna tentang arti kesabaran dan bertahan dalam rumah tangga.

Baca Juga:
Akhirnya Putri Anne Pamer Kebersamaan Mesra Bareng Arya Saloka, Bungkam Netizen Nyinyir?

"Usia kita pada dasarnya adalah usia yang tragis, jadi kita menolak untuk menerimanya secara tragis. Bencana telah terjadi kita berada di reruntuhan kita mulai membangun habitat kecil yang baru, untuk memiliki harapan kecil yang baru," tulis pesan berbahasa Inggris di postingan Putri Anne.

"Ini adalah kerja keras, sekarang tidak ada jalan mulus menuju masa depan, tapi kita memutar, atau berebut rintangan. Kita harus hidup, tidak peduli berapa banyak langit telah jatuh," tandasnya.

Santer berhembusnya rumor perceraian pasangan Arya Saloka dan Putri Anne, Arya Saloka malah membeberkan rasanya menjadi duda. 

Baca Juga:
Putri Anne Akhirnya Unggah Video Arya Saloka usai Heboh Isu Cerai, Tulis Pesan Singkat

Saat melakukan live Instagram, Arya membocorkan bagaimana perasaannya menjadi seorang duda. Akan tetapi duda di sini bukan karena berpisah dengan Putri Anne, melainkan ditinggal ‘meninggal’ oleh Amanda Manopo dalam sinetron yang dibintanginya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Balas Sindiran Amanda Manopo, Arya Saloka Singgung Pengkhianatan!