Minggu, 12 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 05 Februari 2023 | 14:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ivan Gunawan mengungkap salah satu kelakuan Bunda Corla di rumahnya yang cukup membuatnya jengkel. Cerita soal kelakuan Bunda Corla disampaikan Ivan Gunawan dalam acara Brownis baru-baru ini.

Untuk diketahui, Bunda Corla memang menginap di rumah ivan Gunawan alias Igun saat pulang kampung setelah sebelumnya menyewa kamar di hotel berbintang. Igun pun sangat menikmati waktunya bersama Bunda Corla.

Cerita berawal dari Bunda Corla yang baru saja pulang syuting bersama Ruben Onsu. Karena capek, Bunda Corla beristirahat sambil merokok setibanya di rumah Igun. Hal itu sangat dimaklumi oleh Igun.

Baca Juga:
9 Potret Bunda Corla Langsung Kerja usai Tiba di Jerman, Bahagia Tak Ada yang Ganggu

Namun hal yang dikeluhkan oleh Igun adalah cara Bunda Corla membuang abu rokoknya. Sebab menurut Igun, Bunda Corla membuang abu rokok ke kolam renang miliknya.

"Kan Bunda Corla nginep di rumah gue. Dia capek kali ya habis syuting sama lu (Ruben Onsu). Dia pegang roken (rokok), dia begini (jalan). Lu tahu dia buang ke mana abunya? Ke kolam," cerita Ivan Gunawan mengutip tayangan Brownis, Kamis (2/2/2023).

Kendati merasa kesal, Igun tidak berani menegur Bunda Corla. Cerita desainer sekaligus presenter itu pun sukses membuat seisi studio Brownis tertawa.

Baca Juga:
Bunda Corla Dituduh Transgender, Ivan Gunawan Heran: Ngecek Kelamin Orang Tuh Ngapain?

"Mau ceburin, gue takut kisut tuh nenek-nenek," lanjut Igun sambil memeragakan gaya Bunda Corla.

Curhatan Igun menuai banyak atensi saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @vivin.fernanda. Beragam komentar diberikan oleh netizen usai menyimak cerita Igun soal kelakuan Bunda Corla di rumahnya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Bunda Corla Skakmat Farhat Abbas: Aku Wanita Terseksi di Acara Ultahmu dengan Nia Daniaty