Minggu, 28 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 07 Februari 2023 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ungkit Cerita 20 Tahun Lalu, Bunda Corla Cibir Farhat Abbas: Jangan Munafik

Bunda Corla terang-terangan membalas tuduhan transgender yang disampaikan oleh Farhat Abbas. Selebgram hits ini balik menyindir Farhat Abbas agar tak jadi orang munafik sambil mengungkit kejadian 20 tahun lalu.

"Jangan munafik, jadi orang jangan munafik. Aku pernah jadi perempuan terseksi di acara ulang tahun kau sama Nia Daniaty, 2003 inget nggak? Nggak inget?" kata Bunda Corla dikutik dari akun Tiktok @dacademy5update.

Baca Juga:
Isa Zega Ngaku Beda Kasta sama Bunda Corla, Langsung Diulti TikToker Waria

"Kenapa kau nggak teriak saat itu? Kenapa kau teriak saat aku sudah viral? Mau ngedombreng?, sudah nggak laku, sudah lama nggak diliput media?" lanjutnya.

Bunda Corla juga menyindir Farhat Abbas karena dilaporkan ke polisi atas tudingan pelanggaran UU Pornografi dan ITE. Ia mengaku heran dengan langkah mantan suami Nia Daniaty itu

"Baru pertama kali dalam hidup aku yang ngakunya pengacara ngelaporin aku ke polisi, orang gila. Harusnya kita ngambil pengacara untuk mencari proses perlindungan diri. Pengacara ko ngelaporin orang ke polisi, orang gila ya," imbuhnya.

Baca Juga:
Bunda Corla Singgung Kemunafikan, Ungkit Momen Jadi Wanita Terseksi di Acara Farhat Abbas 2003 Lalu

Bunda Corla menegaskan dirinya bukan kabur ke luar negeri, namun ia ke Jerman untuk bekerja. Selain itu, ia menuturkan dirinya sengaja enggan menanggapi Farhat Abbas, lantaran tak suka mencari ribut dengan orang.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Ivan Gunawan Geregetan Bongkar Tabiat Menjengkelkan Bunda Corla di Rumah