Kamis, 02 Mei 2024
Diwanna Ericha | MataMata.com Minggu, 12 Februari 2023 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rey Mbayang dan Dinda Hauw dikenal sebagai pasangan muda yang sering terlihat mesra. Tak jarang aksi mesra keduanya ditunjukkan melalui media sosial. Seperti belum lama ini, Rey membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri di TikTok.

Namun kemesraan mereka kali ini mengundang hujatan warganet. Lantas seperti apa momen-momen kemesraan Dinda Hauw dan Rey Mbayang? Mari kita bahas.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram)

1. Asyik Pangku-pangkuan di Tempat Umum

Baca Juga:
Laura Meizani Ngaku Bangga Punya Ibu seperti Nikita Mirzani: Plek Ketiplek Emaknya

Beberapa waktu lalu, Rey Mbayang membagikan momen kebersamaannya dengan Dinda Hauw di TikTok. Dalam video, tampak Dinda Hauw duduk di pangkuan sang suami yang memeluk erat pinggangnya. Pasangan ini bermesraan bak dunia hanya milik berdua. Padahal saat itu mereka sedang berada di tempat umum, bukan kamar.

Rey Mbayang pun menyematkan pesan singkat dalam unggahannya itu. Ia menyinggung bahwa sangat bersyukur memiliki Dinda Hauw.

"Bersyukur banget sampai di titik ini masih diizinkan Allah ada di sampingmu, membimbingmu dan anak-anak kita," tulis Rey Mbayang di unggahannya, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga:
Kini Sentil YouTuber Sombong, Momen Bunga Zainal Tolak Ajakan Foto Fans Diungkit Lagi

Momen kemesraan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dibagikan ulang oleh gosip akun Instagram. Bukannya iri dengan kemesraan mereka, warganet justru melontarkan kritik lantaran menganggapnya salah tempat.

Momen Ultah Dinda Hauw ke-26 (Instagram/rey_mbayang)

2. Dinda Hauw Blak-blakan soal 'Jatah' Suami

Aksi selanjutnya yakni Dinda Hauw membongkar soal urusan rumah tangganya. Dinda tiba-tiba menyentil sang suami, Rey Mbayang soal urusan ranjang.

Baca Juga:
5 Doa Dimudahkan Rezeki dan Waktu yang Mustajab Untuk Berdoa

Blak-blakan, Dinda Hauw mengumbar soal jatah suami di akun media sosial Instagramnya.

"Si sabarku yang lucu @rey_mbayang , jadi makin sayang kan.. apalagi kalo di kasih “Jatah” setiap hari kan…," tulis Dinda Hauw sebagai caption foto berduanya dengan Rey Mbayang.

Caption foto ini pun dibalas Rey Mbayang dengan menuliskan supaya sang istri tidak lupa memberikan jatahnya hari ini.

"Makasih ya heheh, kamu yang selalu mewarnai hariku Jangan lupa “jatah” hari ini ya," balasnya.

Potret Dinda Hauw Pamer Baby Bump (Instagram/dindahw).

3. Niat Mesra Bareng Dinda Hauw saat Umroh malah Banjir Kritik

Kemudian ada momen saat Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Saat itu, Rey Mbayang mengunggah kumpulan video kebersamaannya dengan sang istri di sela-sela ibadah umrah di Tanah Suci.

Rey Mbayang pun menyematkan pesan singkat yang membuat baper. Ia  berterima kasih kepada sang istri karena sudah mau hidup bersamanya. 

"Teruntuk wanitaku, terima kasih sudah menikmati hidup dengan segala cinta dan kesederhanaanmu. Terima kasih sudah sama sama tidak mengejar yang tidak seharusnya. Terima kasih sudah mau belajar berjalan bersama sama.. Hingga menetap di tujuan yang sama, my dein," tulis Rey Mbayang. 

Tak kalah romantis, Dinda Hauw langsung membalas, "Sayang, terimakasih juga untuk semuanya." Namun, aksi romantisnya itu malah menuai beragam cibiran dari netizen. Netizen menyoroti caara minum Rey Mbayang yang berdiri.  Karena dalam video terlihat Rey Minum sambil berdiri saat berada di dalam lift.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)

4. Rayakan Ulang Tahun di Atas Ranjang

Selain ketiga momen di atas,  Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang merayakan ulang tahun dengan cara yang begitu romantis. Mereka berbagi kecupan mesra di atas ranjang.

Dalam video yang diunggah Rey Mbayang pada Minggu (15/11/2020) di Instagram, terlihat suami istri ini berada di atas kasur. Mereka sama-sama menunggu sampai pukul 00.00 WIB.

"Happy birthday sayang," kata Dinda Hauw kepada Rey Mbayang.

Menanggapi ucapan sang istri, Rey Mbayang langsung menghujani Dinda Hauw dengan ciuman. Lalu aksi manis mereka ditutup dengan saling berpelukan satu sama lain.

"Happy our birthday sayang @dindahw," tulis Rey Mbayang sebagai caption.

Dinda Hauw juga membuat postingan manis untuk merayakan ulang tahun ke-22 sang suami di akun Instagram pribadinya. Dia juga meminta maaf kalau selama ini tidak bisa bersikap romantis.

Pemain Surat Kecil Untuk Tuhan ini cuma mendoakan semoga Rey Mbayang diberi kesehatan dan keselamatan. Dia juga mau sang suami selalu bahagia.

Potret Dinda Hauw Pamer Baby Bump (Instagram/dindahw).

5. Ngambek Gegara Bedak Dijatuhkan Rey Mbayang Auto dapet Reaksi Sinis

Kemudian, beberapa waktu lalu Rey membagikan video yang memperlihatkan sang istri sedang ngambek. Ternyata Dinda sampai ngambek gara-gara bedaknya dijatuhkan oleh suaminya.

"Nggak sengaja senggol bedak istri terus jatuh. Eh yang retak hatinya.. Dinda jangan marah-marah," bunyi tulisan dalam video yang diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram.

Terlihat Rey yang sedang berada di mobil bareng Dinda itu terus membujuk sang istri agar tidak marah. Sempat kesal, akhirnya Dinda pun luluh dan tak ngambek lagi.

Melihat kolom komentar, netizen kembali berkomentar sinis dengan interaksi Rey dan Dinda. Ada yang menyebut Dinda terlalu berlebihan.

Meski dianggap berlebihan, ternyata masih banyak pula netizen yang gemas melihat Dinda Hauw ngambek.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

6. Dinda Hauw Gak Bisa Masak Mie Instan, Rey Mbayang Pasang Badan

Terakhir,  Saat malam pertama usai menikah, Dinda Hauw sempat membuat unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengungkap bahwa dirinya belum bisa memasak.

"He he he aku belum bisa masak guys. Masak nasi dan mie instan aja belum bisa," tulis Dinda Hauw kala itu dengan menyertakan emoji berlinang air mata.

Terkait hal ini, pria yang lebih muda dua tahun dari Dinda itu membela istrinya. Baginya, tak masalah bila saat ini wanita berhijab tersebut belum bisa memasak.

"Yang bilang istri enggak bisa masak mie instant, enggak apa-apa hehe, nanti juga belajar. Namanya juga membangun rumah tangga bukan rumah makan," tulis Rey Mbayang, Minggu (12/7/2020).

Alhasil, Rey Mbayang yang memasak mie instant untuk makan malam mereka berdua. Unggahan ini membuat menuai berbagai respons dari warganet.

Ada yang menilai Rey Mbayang adalah pria yang manis karena mau memaklumi dan memasak untuk istrinya, namun tak sedikit pula yang mem-bully Dinda Hauw.