Minggu, 28 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 15 Februari 2023 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Farhat Abbas Mendadak Bela Bunda Corla soal Uang dari Nikita Mirzani.

Farhat Abbas Kini Bela Bunda Corla soal Uang Rp100 Juta dari Nikita Mirzani, Sebut Nama Anies dan Sandi.

Farhat Abbas tiba -tiba membela Bunda Corla soal uang saweran yang yang diberikan Nikita Mirzani. Sebelumnya Farhat Abbas melaporkan Bunda Corla ke polisi karena diduga melanggar UU ITE.

Baca Juga:
Farhat Abbas Kini Bela Bunda Corla soal Uang Rp100 Juta dari Nikita Mirzani, Sebut Nama Anies dan Sandi

Namun kali ini, ia membela Bunda Corla dan tak sependapat dengan Nikita Mirzani yang meminta saweran Rp 100 Juta yang sudah diberikan untuk dikembalikan.

Menurut Farhat Abbas, sudah menjadi dosa, uang yang diberikan lalu diminta kembali.

Hal tersebut dikatakan Farhat Abbas di akun Instagramnya @farhatabbasofficial, Minggu (12/2/2023).

Baca Juga:
Farhat Abbas Bongkar Keganasan Nia Daniaty: Leher Kecengklak gegara Pencet Alat Vital

"Sesungguhya uang yang dikembalikan ke Nikmir (Nikita Mirzani) dari BunCor (Bunda Corla) itu bukan uang asli atau uang palsu, tapi udah menjadi dosa, uang yang udah dikasih kog diminta kembali, terlepas dari si pengembali tersebut bunda-bunda palsu,, demikian pendapat FA," tulis Farhat Abbas yang dikutip Mamagini dari Instagram Storynya, Minggu (12/2/2023).

Mantan suami Nia Daniaty pun mencontohkan soal adanya orang yang meminjamkan uang. Namun uang tersebut akhirnya diikhlaskan usai istikharah dan rapat keluarga.

"Contoh: Anis pinjam uang 50 M dari Sandi, dan setelah istikharah serta rapat keluarga akhirnya Sandi ikhlas dan gak nagih hutang lagi. Jadi kalau yg minta balik 100 juta ngak usah sholat meminta petunjuk, cukup kita sholat ghaibpin saja,"  ucap dia.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Najwa Shihab Tampar Farhat Abbas demi Bunda Corla sampai Nikita Mirzani Syok, Benarkah?

Selain itu, Farhat Abbas menuturkan jika uang yang diberikan Nikita Mirzani sebesar Rp 100 Juta sudah ikhlas diberikan dan diminta kembali, maka pemberi uang dapat dilaporkan dengan tuduhan pemerasan dan pencemaran nama baik.

"Kalo kita udah dikasih 100 juta dengan ikhlas bukan judi, trus diminta balik dengan ancaman di media sosial dapat di LP pemerasan dan pencemaran nama baik," katanya.

Sebelumnya Bunda Corla mengaku sudah mengembalikan uang sumbangan sebesar Rp 100 juta kepada Nikita Mirzani. 

Baca Juga:
Bunda Corla Kena Sikat, Deretan Seleb Ini Pernah Ribut dengan Farhat Abbas

"Dua hari setelah dia ngoceh uangnya sudah ditransfer. Bunda sengaja enggak mau kasih tau ke kalian semua. Makanya dia diem, sudah dikembalikan uangnya, makanya mingkem," kata Bunda Corla.

Bunda Corla menyebut alasan mengembalikan uang Nikita Mirzani karena ia tak ingin menjadi omongan dan adanya desakan sahabat-sahabatnya.

"Dua hari setelah dia teriak-teriak uangnya sudah dikirim (balik ke Nikita Mirzani). Semua anak-anak Bunda bilang kembalikan aja, ya sudah Bunda kembalikan saja uangnya," papar dia.

Lebih lanjut, Bunda Corla mengingatkan kepada Nikita untuk tidak berlagak seperti orang kaya dengan menyumbang. 

 "Uangnya udah dikembalikan, ada bukti transfernya. Nanti bunda share dan bunda upload. Langsung bunda transfer Rp 100 juta tanpa uang pajak. Percuma uangnya juga bukan uang halal alias haram," bebernya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!