Rabu, 01 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 23 Februari 2023 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Gegara Jessica Iskandar Liburan Cuma Sama Anak, Vincent Verhaag Dinyinyiri.

Rumor miring belakangan ini menerpa rumah tangga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Gara-gara sang istri pergi tanpa suami, rumah tangga yang belum genap 2 tahun itu digosipkan berada di ujung tanduk.

Bahkan baru-baru ini, Jessica Iskandar pergi ke Singapura hanya bersama sang ibunda serta dua putranya. Padahal momen ini begitu spesial karena merupakan liburan Jessica Iskandar pertama kalinya setelah 3 tahun pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Momen Liburan Tanpa Vincent Verhaag, Kok Bisa?

Warganet jadi bertanya-tanya akan keberadaan Vincent Verhaag. Kesibukan suami Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar tersebut jadi dinyinyiri.

"Kok papanya Don Gak nemenin anak-anak bini liburan ya?" tanya akun @petra***. "Sesibuk apa sih lakinya?" sahut akun @coffee***.

Padahal caption romantis untuk Vincent Verhaag masih dituliskan Jessica Iskandar dalam postingan tersebut. Jedar berharap akan liburan bersama suami di masa mendatang.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Liburan Cuma Sama Anak, Bikin Netizen Negatif Thinking: Sesibuk Apasih Lakinya?

"Dan papa, kami sedih kamu tidak bisa datang. Kami merindukanmu! Segera kami bepergian bersama!" tulis Jedar dalam bahasa Inggris pada Selasa (21/2/2023).

Jessica Iskandar lantas memberikan klarifikasi melalui kanal YouTube miliknya pada hari yang sama. Vincent Verhaag rupanya tak bisa ikut liburan ke Singapura karena masalah paspor.

"Aku sebenernya pengennya pergi bareng (Vincent Verhaag). Tapi paspornya (Vincent) lagi ngurus surat-surat, lagi diurus jadi nggak bisa. Kemarin akhirnya aku pergi sama Oma," tandas Jessica Iskandar.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Jessica Iskandar Kabur dari Rumah Bawa Baby Don Menginap di Hotel, Benarkah?

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!