Sabtu, 04 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 26 Februari 2023 | 16:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Barbie Kumalasari tak ragu untuk merogoh kocek puluhan juta demi operasi organ intim. Mantan istri Galih Ginanjar itu pun puas dengan hasil operasinya.

Prosedur operasi yang dijalani oleh Barbie Kumalasari adalah vaginoplasty. Ia merasa kembali muda setelah melakukan operasi organ intim yang menghabiskan dana Rp80 juta tersebut.

"Sekarang aku merasa kaya baru lagi. Kemarin kan aku abis operasi vaginoplasty bulan November," ungkap Barbie Kumalasari dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Rabu (15/02/2023).

Baca Juga:
8 Artis Pernah Operasi Miss V, Terbaru Barbie Kumalasari Habiskan Puluhan Juta

Barbie Kumalasari lalu membanggakan organ intimnya itu yang kini diklaimnya seperti seorang remaja.

"Yang jelas sekarang bentuknya lebih keren, lebih seperti bayi lagi, seperti remaja lagi. Jadi lebih dahsyat, lebih oke," tutur Barbie Kumalasari.

Operasi vaginoplasty itu nyatanya memakan waktu untuk penyembuhan, sampai membuatnya tak bisa pergi kemana-mana selama sebulan lebih.

Baca Juga:
Operasi Organ Intim, Barbie Kumalasari Merasa Kayak ABG Lagi: Sekarang Bentuknya Lebih Keren

Kendati demikian, Barbie tampaknya menerima dan menikmati prosedur pasca operasi vaginoplasty itu karena dirinya kini merasa seperti seorang ABG lagi.

"40 hari aku nggak bisa ngapa-ngapain. Baru bisa free di malam natal. Selesai nih penderitaan gue. Jadi di bulan Januari 2023, Barbie ini halunya bukan halu tapi emag ABG lagi," katanya.

Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa banyak orang yang iri terhadapnya usai melakukan operasi pada bagian intimnya itu.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Bangga Operasi Vaginoplasty Rp80 Juta: Perawan Dua Kali

Simak selengkapnya lewat video di atas!