Minggu, 28 April 2024
Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com Sabtu, 04 Maret 2023 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berakhirnya hubungan asmara tidak lantas menjadi penghalang bagi Fuji dan Thariq Halilintar untuk tetap berteman. Keduanya terlihat tetap dekat di media sosial.

Di samping Fuji dan Thariq Halilintar, beberapa artis Tanah Air lainnya juga masih akrab berteman meski sudah tidak lagi pacaran.

Siapa sajakah deretan artis yang masih akrab dengan mantan pacar? Simak penjelasan berikut.

Baca Juga:
Bella Shofie Langsung Langsing BB Turun 11 Kg 5 Hari Setelah Lahiran, Auto Dinyinyiri: Kasihan Bayinya

1. Fuji dan Thariq Halilintar 

Potret Interaksi Fuji dan Thariq Halilintar usai Putus (YouTube/Fuji an)

Fuji dan Thariq Halilintar menempati posisi nomor wahid daftar selebriti yang tetap akrab berteman meski sudah tidak lagi pacaran. Keduanya masih hangat putus pada 29 Januari 2023 lalu.

Thariq Halilintar masih menjaga hubungan baik dengan Fuji. Hal ini ditunjukan Thariq Halilintar saat ikut datang ke syukuran rumah baru orang tua Fuji. Di sisi lain, Fuji juga menjenguk Thariq Halilintar yang sempat jatuh sakit belakangan ini.

Baca Juga:
9 Drama Kim Sung Cheol, Aktor Pengganti Yoo Ah In di Hellbound 2

Selain itu, Fuji dan Thariq Halilintar juga masih sering mengumbar foto mesra di media sosial kendati sudah putus.

Usut punya usut, Fuji dan Thariq Halilintar masih terikat kontrak kerja sehingga harus profesional tampil sebagai pasangan.

2. Marsha Aruan dan El Rumi

Baca Juga:
Ngaku Sudah Tak Ada Marah dan Dendam, Ini Alasan Maia Estianty Ogah Tegur Sapa dengan Ahmad Dhani

El Rumi dan Marsha Aruan (Instagram/@elelrumi)

Daftar selebriti selanjutnya yang masih akrab berteman kendati sudah putus adalah El Rumi dan Marsha Aruan.

Sebelum akhirnya putus bulan Desember 2019, hubungan El Rumi dan Marsha Aruan sempat dielu-elukan oleh kaula muda.

Meski berbeda keyakinan, hubungan asmara El Rumi dan Marsha Aruan terbilang bertahan cukup lama sekitar 6 tahun.

Selang satu tahun usai putus, keakraban El Rumi dan Marsha Aruan terlihat kembali. Keduanya dikontrak menjadi model video klip lagu Judika berjudul 'Putus atau Terus'.

3. Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Angga Yunanda dan Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadjureal)

Masih dari kalangan generasi muda, pasangan selebriti lain yang tetap berteman usai putus adalah Syifa Hadju dan Angga Yunanda.

Benih-benih cinta Syifa Hadju dan Angga Yunanda tumbuh seiring banyaknya terlibat proyek bersama. Setidaknya, ada 5 film series yang dibintangi keduanya.

Sempat tidak direstui penggemar, hubungan asmara Syifa Hadju dan Angga Yunanda mulai diidolakan orang seiring berjalannya waktu. Sayangnya, mereka sepakat berpisah usai 15 bulan berpacaran.

Tidak seperti remaja pada umumnya, Syifa Hadju dan Angga Yunanda tidak canggung sama sekali ketika bertemu kembali.

Dalam momen pertemuan kembali itu, Syifa Hadju dan Angga Yunanda kabarnya tidak ragu-ragu untuk berfoto bersama.

4. Chika Jessica dan Dwi Andhika

Potret Mesra Chika Jessica dan Dwi Andhika (Instagram/@chikajessica88)

Chika Jessica dan Dwi Andhika menambah panjang daftar selebriti Tanah Air yang tetap akrab meski tidak lagi menyandang status sebagai pacar.

Sebagai sesama MC, Chika Jessica dan Dwi Andhika pernah dipertemukan dalam sebuah pekerjaan. Pada kesempatan itu, keduanya mengumbar foto-foto mesra hingga pose cium pipi.

Lantaran dianggap sering kelewat mesra, keduanya pun mendapat julukan teman tapi mesra. Chika Jessica dan Dwi Andhika pun kerap diminta balikan oleh netizen.

Akan tetapi, Chika Jessica menegaskan hubungannya dengan Dwi Andhika tidak lebih dari teman selepas putus.

5. Irwansyah dan Acha Septriasa 

Adu Gaya Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa Momong Anak (instagram/@zaskiasungkar15/@septriasaacha)

Beralih ke generasi yang lebih senior, selebriti berikutnya yang masih akrab berteman selepas putus adalah Irwansyah dan Acha Septriasa.

Pacaran selama 7 tahun, hubungan asmara Irwansyah dan Acha Septriasa sempat diidolakan oleh para fans. Terutama, ketika keduanya terlibat film ikonik kala itu berjudul 'Heart'.

Meski sudah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing, hubungan pertemanan Irwansyah dan Acha Septriasa terjalin dengan baik.

Momen pertemuan kembali Irwansyah dan Acha Septriasa pada Maret 2022 bahkan sempat mencuri perhatian. Irwansyah mengaku grogi ketemu lagi Acha Septriasa.

6. Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella

Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella (Youtube)

Selebriti dari generasi senior selanjutnya yang karib berteman pasca hubungan asmaranya telah berakhir adalah Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella.

Raffi Ahmad berpacaran dengan Laudya Cynthia Bella saat keduanya masih merintis karier sebagai artis pendatang baru. Kisah cinta mereka berlangsung sekitar 1 tahun 8 bulan lamanya.

Meski sudah putus, Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella tampak tidak saling menjaga jarak. Laudya Cynthia Bella bahkan menjadi teman baik istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Selain itu, Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella juga sering kerja bareng. Tidak hanya main film, Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella juga tergabung dalam grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB).

7. Rossa dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan dan Rossa (Instagram/@ivan_gunawan)

Selebriti Tanah Air terakhir yang masih tetap akrab sebagai teman meski sudah putus adalah Rossa dan Ivan Gunawan.

Tidak banyak yang tahu, Ivan Gunawan dan Rossa pernah memadu kasih kala keduanya masih mengenyam bangku SMP dan SMA. Keduanya berpacaran selama 2 tahun.

Ivan Gunawan dan Rossa sekarang menjadi sahabat dekat. Pemilik julukan Igun itu kabarna sering membuatkan baju untuk keperluan manggung Rossa.