Minggu, 05 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 14 Maret 2023 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nonton Konser BLACKPINK, Beda Gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Disorot

Banyak artis Tanah Air yang ikut nonton konser BLACKPINK di Jakarta. Salah satunya adalah Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang nonton bersama rombongan masing-masing.

Sama-sama nonton konser BLACKPINK, gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina pun jadi sorotan di media sosial. Menurut sejumlah netizen, gaya keduanya dinilai berbeda.

Baca Juga:
Nonton Konser BLACKPINK, Outfit Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Dituding Mirip: Selera Raffi Ahmad?

Bila diperhatikan soal penampilan dan cara kedatangan, ada yang berbeda antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Gigi terlihat mendapatkan pengawalan ketat dari asistennya. Dari video yang orang lain ambil diam-diam, kedatangan Nagita Slavina ke GBK malah sempat dikira presiden.

Sementara itu, melalui postingan di akun Instagramnya, Ayu Ting Ting mengunggah potret bersama Bilqis pamer OOTD konser sebelum berangkat.

Keduanya tampak menggemaskan mengenakan outfit senada meski beda warna. Ayu Ting Ting mengenakan kaos crop top warna putih dan rok mini hitam. Makin kece ditambah sepatu dan kaos kaki hitam. Kemudian dia juga memakai topi warna pink. Rambutnya digerai begitu saja namun tetap cantik.

Baca Juga:
Bikin Mata Sliwer, Harga Tas Nyempil Milik Nagita Slavina Tembus Rp1 Miliar

Bilqis juga mengenakan kaus crop top namun warna pink dan bertuliskan BLACKPINK. Bawahannya sama yakni rok mini hitam dan sepatu serta kaos kaki hitam di bawah lutut. Rambutnya dicepol ke atas membuat ABG satu ini makin kece.

Banyak yang gemas melihat kekompakan Ayu dan Bilqis karena seperti remaja seumuran ingin nonton konser.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Diajak Nagita Slavina Nonton Konser BLACKPINK, Jawaban Rafathar Bikin Syok