Jum'at, 03 Mei 2024
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com Minggu, 19 Maret 2023 | 14:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier sempat menjadi buah bibir karena pertanyaan yang ia lontarkan di podcast miliknya.

Deddy Corbuzier menanyakan tentang keperawanan di hadapan bintang tamu wanita.  Tak hanya Meyden ataupun Livy Renata, Prilly Latuconsina juga pernah menjadi korban.

Siapa sajakah artis wanita yang pernah dibombardir pertanyaan keperawanan oleh Deddy Corbuzier? Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga:
Bombardir Tentang Keperawanan Prilly Latuconsina, Deddy Corbuzier Auto Dihujat!

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Pertama, ada aktris dan produser muda Indonesia, Prilly Latuconsina. Momen Prilly mendapatkan pertanyaan mengenai keperawanan oleh Deddy Corbuzier sempat membuat heboh.

Ternyata Prilly menjawab pertanyaan tersebut tidak secara tersurat. Prilly justru menceritakan jika ia pernah melakukan tes keperawanan ditemani oleh ibunya.

Baca Juga:
10 Potret Terkini Barbie Kumalasari, Baru Jalani Operasi Keperawanan

Hal itu membuat Deddy Corbuzier terkejut. Selain itu, ibu Prilly Latuconsina diceritakan memiliki respon yang sama terkait hasil tesnya.

“Maksudnya ternyata kaget, oh anak kita masih perawan,” ucap Deddy Corbuzier dalam video yang viral.

Meski begitu, Prilly memberikan respon yang santai dan tampak heran dengan keterkejutan tersebut. Lantaran ia kerap menghabiskan waktu bersama sang Ibunda.

Baca Juga:
Dicibir karena Sering Tanya Keperawanan, Deddy Corbuzier: Gue Sudah Kasih Jawaban Eh Dipotong!

“Kenapa harus kaget? 24 jam dia sama saya,” balas Prilly Latuconsina.

2. Livy Renata

Livy Renata (Instagram/livyrenata)

Kemudian ada selebgram dan YouTuber Livy Renata yang ternyata pernah mengalami pengalaman yang sama. Livy mengaku pernah mendapatkan pertanyaan keperawanan dari Deddy Corbuzier.

Bahkan Livy juga mengaku tersinggung karena Deddy Corbuzier menanyakan hal seperti itu. Saat Livymenegaskan bahwa dirinya masih perawan, Deddy justru meragukannya. 

Pada konten YouTube miliknya, Livy sempat menyindir Deddy yang mudah marah jika pertanyaan tersebut diarahkan kepada putrinya.

“Kamu perawan? Kamu perawan? Kamu perawan? Kamu perawan?' How many times do you’re asking that question? Tapi giliran anaknya dia yang ditanya begitu, he got mad. Yaudah, berarti elu tahu dong itu salah, terus kenapa elu masih kayak gitu?” ujar Livy Renata.

Livy Renata pernah mengkaitkan pertanyaan yang dilontarkan Deddy tersebut dengan persoalan fetish.  Namun Deddy memberikan pembelaan jika hal itu adalah sebuah kepedulian orang tua.

“Itu kepedulian semua orang tua,” ujar Deddy Corbuzier.

3. Catheez

Catheez. (Instagram/catherineealicia)

Tidak hanya Livy Renata, YouTuber muda lainnya, Catheez juga pernah menjadi korban dari pertanyaan yang sama. Namun momen ini tidak banyak dibahas secara detail.

Saat itu, Catheex tengah menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Seperti Livy Renata, Catheez mendapatkan pertanyaan soal keperawanannya.

Ditanya seperti itu, Catheez mengaku bahwa dirinya masih perawan. Namun ayah dari Azka Corbuzier ini tetap meragukan dan justru tak percaya. 

“Berarti, kamu masih perawan?” tanya Deddy Corbzuier

“Iya, gak percaya ya?” balas Catheez.

“Gak, gak percaya,” timpal Deddy Corbuzier.

Meski Deddy Corbuzier tidak percaya, Catheez lebih memilih untuk bersikap bodo amat saat itu.

“Yaudah kalau gak percaya, gak apa-apa,” sahut Catheez.

Sementara di sisi lain, usai Livy Renata speak up soal ketidaknyamanannya terkait pertanyaan keperawanan, Catheez disebut sempat menyindir Deddy Corbuzier di sebuah konten bersama.

4. Denise Chariesta

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Selanjutnya, ada pengusaha sekaligus selebriti internet Denise Chariesta. Sebelum ramai dengan kasus perselingkuhan bersama pria inisial RD, Denise pernah diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

Denise Chariesta mengaku keberatan karena Deddy Corbuzier menyematkan judul wanita murahan dalam podcast bersamanya. 

Bukan hanya itu, Deddy juga  menanyakan sesuatu soal keperawanan Denise.

“Pas gue lihat tuh judulnya, ditulis Denise wanita murahan, lah emang dia pernah beli gue? Dulu gue sempat ditanyain perawan gak yah? Oooh iya pernah, sakit juga yah tuh orang,” ucap Denise Chariesta soal Deddy Corbuzier.

Pengakuan Denise ini diberikan saat Deddy Corbuzier ramai mendapatkan kritikan soal pertanyaan yang dilontarkan di podcast miliknya. 

"Dia nanya loh (keperawanan) kayanya. Bener juga ya katanya orang-orang dia suka nanya lo perawan apa gak," kata Denise Chariesta dikutip dari YouTube-nya, Selasa (29/11/2022).

5. Meyden

BTR Meyden (Instagram/@btr_meyden)

Selain Livy Renata dan Catheez, Meyden juga pernah menjadi sasaran pertanyaan soal keperawanan yang dilontarkan oleh Deddy Corbuzier.

Meyden mengungkapkan perasaannya di media sosial saat mendapatkan pertanyaan tersebut. Meyden juga menceritakan respon yang diberikan oleh Deddy Corbuzier saat itu.

"Kalau lu jadi cewe lu dapet pertanyaan 'jual apa aja di tiktok? Pernah jual perawan gak? oh iya gimana mau di jual kan gak perawan' dan cowok itu ketawa terbahak bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasan lu?" ujar Meyden dalam media sosialnya.

Saat menceritakan pengalamannya, tangs Meyden lantas pecah sekaligus membantah kalau dirinya pansos berkolaborasi dengan sosok yang diduga Deddy Corbuzier.

"Gue nggak pansos kok. Kalau merasa gue pansos, ya udah gue minta maaf," kata Meyden.

Sementara itu, Deddy pun tak tinggal diam. Ia justru kembali menanggapi Meyden dan mengatakan bahwa videonya tidak tayang karena permintaan Meyden.

6. Berlliana Lovell

Berlliana Lovell. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Artis terakhir yang pernah mendapatkan pertanyaan soal keperawanan dari Deddy Corbuzier adalah Berlliana Lovell.

Namun pada awalnya, Deddy Corbuzier menanyakan soal kehidupan seksual  yang diduga dijalani oleh Berlliana Lovell. Setelah itu, pertanyaan beralih ke persoalan keperawanan.

"Belum pernah ML (making love?) berarti ya?" tanya Deddy Corbuzier.

"Jadi masih perawan nih ya? Kan belum pernah ML," lanjut Deddy Corbuzier.

Meski begitu, Berlliana Lovell lebih memilih untuk membicarakan soal keperawanannya saat berbincang dengan Nikita Mirzani ketimbang Deddy Corbuzier.

Saat menjadi bintang tamu di YouTube Crazy Nikmir Real, Berlliana Lovell mengaku dirinya sudah tidak perawan.

“Sudah enggak, lah, jelas, sudah 28 tahun,” ucap Berlliana Lovell.

Berlliana Lovell juga mengungkapkan jika dirinya enggan berpacaran dan ingin langsung menikah.

Itulah deretan artis yang pernah dibombardir pertanyaan soal keperawanan oleh Deddy Corbuzier. Baca berita terupdate lainnya di Matamata.