Senin, 29 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 20 Maret 2023 | 09:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kiky Saputri masih terus menjadi sorotan netizen. Banyak aksi yang dilakukan Kiky Saputri mampu menjadi sasaran empuk serangan netizen.

Seperti baru-baru ini, Kiky Saputri menjadi sasaran netizen setelah dituding menyenggol idola mereka, Jennie BLACKPINK.

Beberapa waktu lalu, Kiky Saputri dan Boy William kedapatan mengomentari penampilan Jennie BLACKPINK kala tampil di konser girlband tersebut di Jakarta, pekan lalu. Kiky dan Boy sepakat bahwa penampilan Jennie dinilai kurang bersemangat dibanding personel lain.

Baca Juga:
Kiky Saputri Tercipung-cipung Lihat Imutnya Rayyanza, Langsung Kena Sentil: Jangan Pansos deh!

Boy William menilai Jennie seperti terlihat malas, sedangkan Kiky menilai mantan kekasih Kai EXO itu seperti capek. Sayang, opini mereka malah mendapat reaksi tak mengenakkan dari BLINK, fans BLACKPINK.

“Kalau butuh hiburan, silahkan cek komentar di postingan aku yang paling depan. Kita akan lihat bagaimana orang yang bisa fanatik sama seseorang sampai akal sehatnya ga kebuka. wkwkwk,” ujar Kiky Saputri di Instagram Storynya, Jumat (17/03/2023).

“Ga terima dibilang idolanya perform kayak orang capek. Gaboleh ada orang lain yang bercanda/beropini buat idolanya (meskipun itu kenyataan),” tambahnya.

Baca Juga:
Dibela usai Banjir Hujatan karena Gibahin Jennie BLACKPINK, Kiky Saputri: Pinter

Menurut Kiky, kelelahan adalah konsekuensi dari bekerja sebagai artis. Mereka tetap dituntut profesional karena yang menonton konser tersebut sudah membayar, termasuk Kiky Saputri dan sang suami M Khari.

”KITA NONTON, KITA BAYAR, KITA BEROPINI. Itupun dengan candaan bukan hinaan. TAPI GA BOLEH WOI WKWK,” kata Kiky.

”HARUS NGERTIIN KALAU IDOLANYA CAPEK, KONSER SANA SINI. Lah? KONSEKUENSI PERFORMANCE YA BEGITU. DIBAYAR PROFESIONAL, HARUS TAMPIL PROFESIONAL JUGA. Sebagian orang bilang dia bagus, kalau sebagian lagi bilang engga, mau ape? Masa dipaksain!” katanya.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Disentil Malas oleh Kiky Saputri, Fans Pasang Badan: Jangan Benci Dia

Simak selengkapnya lewat video di atas!