Minggu, 28 April 2024
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com Jum'at, 31 Maret 2023 | 18:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pernikahan diam-diam Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 sukses menggegerkan publik baru-baru ini. Pasalnya, Marshel dan Cesen mendadak go public dengan mengumumkan kelahiran buah hati pertama mereka.

Selain kedekatan dengan Celine Evangelista di masa lalu, Marshel Widianto juga menjadi sorotan karena berhasil menikahi idolanya, Cesen.

Namun, artis  yang menikah dengan idolanya bukan hanya Marshel Widianto. Mari kita simak daftar lengkapnya dalam artikel ini.

Baca Juga:
10 Artis Menikah dengan Mahar Sederhana, Terbaru Ada Alshad Ahmad yang Jadi Sorotan

1. Margin Wieheerm dan Ali Syakieb

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@marginw)

Pertama, ada pasangan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb. Margin sempat disebut beruntung karena menikahi idolanya sendiri, Ali Syakieb.

Ali Syakieb diketahui sudah jadi artis sejak 2007, saat usianya 20 tahun. Sementara Margin Wieheerm Khan yang usianya 13 tahun lebih muda, ternyata sudah lama ngefans dengan Ali Syakieb.

Baca Juga:
8 Artis Menikah dengan Idolanya, Terbaru Marshel Widianto

Ali dan Margin resmi menikah pada 2021. Keduanya mengadakan pesta lamaran di Grand Ballroom Hotel Pullman Bandung, Jawa Barat yang dihadiri keluarga dekat.

“Aku ingat waktu masih kecil aku sering nonton sinetron yang ada Ali-nya. Sampai aku membayangkan kapan ya bisa punya pasangan seperti dia,” kata Margin.

2. Derby Romero dan Claudia Adinda 

Baca Juga:
10 Artis Menikah dengan Teman Sekolah, Isyana Sarasvati Pacaran Selama 12 Tahun

Derby Romero dan Claudia Adinda (Instagram/@derbyromero)

Selain Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, artis Derby Romero ternyata juga menikahi idolanya sendiri,  Claudia Adinda. 

Meski begitu, ternyata sosok Claudia yang menjadi istri Derby Romero ini tidak berasal dari kalangan selebriti.  Ia diketahui adalah seorang fashion designer. 

Perasaan Derby Romero yang diawali sebagai fans ini ternyata justru berkembang menjadi benih-benih cinta yang tak bisa dielakkan.

Namun ternyata, Claudia sebelumnya sempat tidak mengenali Derby Romero. Alasannya, ia tak banyak menonton sinetron Indonesia kala itu.

"Aku dari dulu grow up di luar negeri, jadi aku jarang nonton film Indonesia atau sinetron," kata Claudia saat menceritakan ketidaktahuannya soal status artis Derby.

3. Christian Sugiono dan Titi Kamal

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Instagram/@csugiono)

Selanjutnya, ada pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal. Christian Sugiono menambah daftar artis Indonesia yang menikah dengan idola sendiri.

Jatuh cinta pada pandangan pertama dirasakan Christian Sugiono saat melihat potret Titi Kamal di majalah. Christian Sugiono lantas minta dikenalkan kepada Titi Kamal.

Hubungan Christian Sugiono dan Titi Kamal akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan. Sebelum menikah dan  kini punya dua anak, keduanya pernah menjalani LDR.

Menghabiskan banyak waktu dalam hidupnya bersama Titi Kamal, Christian mengungkap tips mengapa hubungan mereka bisa harmonis.

"Jadi, selalu ada common goals yang mau di-achieve sama-sama dengan partner supaya kita tahu bahwa gue cuma bisa raih tujuan itu sama dia," pungkas Christian Sugiono.

4. Putri Marino dan Chicco Jerikho

Putri Marino dan Chicco Jerikho (Instagram/@putrimarino)

Daftar artis yang berhasil menikah dengan idola sendiri tak lain adalah Putri Marino. Putri Marino diketahui menikah dengan idolanya sejak lama, Chicco Jerikho.

Marino rupanya sudah mengidolakan Chicco Jerikho sejak SMP. Kepada sang ibunda, Putri pernah mengungkap keinginan punya pacar seperti Chicco Jerikho. 

"Aku bilang ke mama, kapan ya bisa punya pacar kaya Chicco?" tutur Putri, Marino saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Perkenalan Chicco dan Putri pun lumayan singkat. Keduanya menjalin kasih selama 3 bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. 

Keduanya pun menggelar pesta pernikahan yang khidmat pada tahun 2018 di Bali. Kini, mereka bahagia dengan buah hati pertama, Surinala Carolina Jarumilind.

5. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Instagram/@dimsanggara)

Tak ketinggalan, ada Dimas Anggara dan istrinya, Nadine Chandrawinata. Sebelum menikahi Nadine, Dimas Anggara ternyata salah satu fans berat dari istrinya tersebut.

Meski sama-sama artis, Dimas mengaku perlu memberanikan diri saat minta foto bareng Nadine pada 2016 lantaran mengidolakannya. Dua tahun setelah foto bersama, keduanya resmi menikah.

Menyukai Nadine sejak lama. Dimas Anggara mengaku langsung jatuh cinta saat melihat Nadine pertama kalinya di ajang Puteri Indonesia pada tahun 2005.

“Jadi sebenernya awalnya tuh waktu zaman masih sekolah, terus dia (Nadine) ikut Puteri Indonesia, terus abis itu kayak 'ini nih' maksudnya ini sosok yang, tipikal orang yang saya suka gitu, dari fisik dulu, karena saya belum kenal," kata Dimas Anggara.

6. Joshua Suherman dan Clairine Clay

Joshua Suherman dan Clairine Clay (Instagram/@jojosuherman)

Sosok Clairine Clay sendiri sempat menjadi sorotan publik. Lantaran ia pernah mendapatkan sebuah gelar unik yang bernama Miss Meme.

Namanya yang viral saat itu pun ternyata sukses mencuri hati Joshua Suherman. Kesempatan main film bareng membuat chemistry Clay dan Joshua mulai tumbuh menjadi benih-benih cinta.

Jika melihat catatan karier keduanya, mereka sama-sama membintangi film Generasi Micin, Yowis Ben 2, Yowis Ben 3 serta Yowis Ben Finale.

Bahkan Joshua Suherman sempat terang-terangan berkata bahwa ia sudah mengidolakan sosok Clairine Clay sejak lama. Hanya saja ia belum berani menyatakan cinta karena saat itu mereka masih punya kekasih. 

Usai go public, Joshua secara pribadi meminta Clairine Clay untuk menikah dengannya pada Maret 2021. Jojo melamar sang kekasih di salah satu restoran yang berada di mal di kawasan Jakarta Selatan.

7. Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48

Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48. (Instagram/ceseniy)

Terakhir, ada pasangan yang hangat-hangatnya sedang diperbincangkan saat ini. Marshel Widianto berhasil menikahi idolanya, Cesen eks JKT48.

Jauh sebelum menikah, Marshel Widianto dikenal sebagai fans JKT48. Marshel sudah mengidolakan sister group AKB48 tersebut sejak 2011, bahkan kerap menonton konsernya. 

Cesen sendiri bergabung menjadi anggota JKT48 pada 2015. Meski begitu, ternyata pada awalnya, Cesen bukan sasaran utama dari Marshel Widianto.

Marshel mengaku awalnya tidak pernah terpikirkan untuk memacari Cesen, karena sudah jatuh hati dengan member JKT48 yang lain.

"Dulu mengincarnya Sonia, bukan Cesen," kata Marshel Widianto.

Namun takdir berkata lain, Marshel Widianto dibuat jatuh hati dengan Cesen sebelum akhirnya menikah dan dikaruniai seorang anak.

Itulah deretan artis Indonesia yang berhasil menikahi idolanya, termasuk Marshel Widianto. Baca berita terupdate lainnya di Matamata.