Sabtu, 04 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 11 April 2023 | 12:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Aktivitas Alshad Ahmad di media sosial usai tersandung gosip miring menghamili mantan kekasihnya terus menjadi sorotan. Seperti misalnya saat Alshad Ahmad akhirnya membagikan postingan perdana setelah heboh gosip tersebut.

Alih-alih membahas isu yang sedang ramai diperbincangkan warganet, Alshad Ahmad justru bersikap layaknya tidak ada kabar buruk apapun yang melibatkan dirinya.

"Diajakin liburan bareng Sultan Andara, special thanks to a Raffi & mba Gigi @raffinagita1717 (emoji hati)," tulis Alshad Ahmad dalam caption-nya, Rabu (5/4/2023).

Baca Juga:
Akhirnya Pulang ke Indonesia, Alshad Ahmad Langsung Sapa Kesayangan: Halo Baby!

Hal yang paling menyita perhatian warganet adalah sosok Tiara Andini yang masih menyukai postingan tersebut. Warganet menduga hubungan asmara mereka masih baik-baik saja.

Padahal, warganet sangat berharap mereka putus lantaran Alshad Ahmad dinilai tidak layak mendapatkan Tiara Andini yang baik hati.

Harapan warganet tersebut muncul setelah beredar bukti bahwa Alshad Ahmad sebenarnya sudah pernah menikah dengan Nissa Asyifa meski pada saat itu masih berpacaran dengan Tiara Andini.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Unggah Foto Baru, Respon Tiara Andini Bikin Salfok: Gak Putus?

Bahkan, mereka disebut sudah memiliki buah hati yang lahir pada Oktober 2022 lalu.

Namun, pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa hanya bertahan dua bulan saja. Mereka bercerai pada Desember 2022.

"Tiara sat set sat set 30 detik udah nge-like (emoji tertawa)," komentar netizen. "Titi masih nge-like fotonya (emoji sedih)," sahut yang lain.

Baca Juga:
Sikap Tiara Andini ke Alshad Ahmad setelah Isu Hamili Mantan Pacar Disorot: Itu Hak Dia

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!