Minggu, 28 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 17 April 2023 | 20:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ivan Gunawan mendadak didoakan mengubah penampilan seperti Aming. Hanya saja, Igun tampaknya kesal dan memberi balasan menohok setelah didoakan netizen.

Belakangan, penampilan Ivan Gunawan kembali jadi sorotan karena dianggap terlalu feminin di salah satu unggahan terbarunya. Dalam foto, artis yang akrab disapa Igun itu terlihat memakai busana hitam menyerupai abaya.

"Hitam adalah satu-satunya warna yang bisa membuatmu terlihat berkelas namun sederhana, menawan namun tanpa usaha, semuanya pada saat bersamaan," tulis Igun dikutip dari unggahannya, Sabtu (15/4/2023).

Baca Juga:
Julidin Aming Hijrah, Kelakuan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Jadi Gunjingan: Tipe Temen Toxic

Tak bisa dipungkiri jika penampilan Ivan Gunawan memang terkesan feminin. Tak hanya busananya saja, Igun memakai aksesoris yang lebih cocok dikenakan oleh perempuan.

Banyak yang menyayangkan perubahan gaya Ivan Gunawan yang semakin ke sini semakin menyerupai perempuan. Ada satu warganet yang blak-blakan mendoakan Igun agar berubah seperti Aming.

"Padahal kalau beneran style laki macho mah beneran deh udah ganteng dari yang Maha Pencipta. Kenapa dipoles-poles seperti ini ya?" komentar akun @owies*****.

Baca Juga:
Bunda Corla Balik ke Indonesia Lagi, Ungkap Niatan Beli Rumah Dekat Kediaman Ivan Gunawan

"Mungkin nanti kayak Aming dapat hidayah jadi beneran lelaki karena sejatinya hidayah pada manusia itu tidak bisa dipaksakan itu murni lahir dari Allah. Kita doakan saja. Amin," lanjutnya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Lesti Kejora Sudah Pulang dari RS usai Sempat Ngomong Ngelantur, Ivan Gunawan Beberkan Sakit yang Diderita