Jum'at, 29 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 28 April 2023 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Potret lebaran Thariq Halilintar dan Fuji jadi omongan karena punya kemiripan. Diketahui, Thariq Halilintar membagikan foto-foto ala Timur Tengah menjelang Lebaran, pada hari Jumat (21/4/2023), di Instagram.

Tiga foto yang ia bagikan itu pun ramai dikomentari netizen karena mirip dengan konsep foto mantan pacarnya, Fuji. Di foto itu, Thariq berdandan ala pria Timur Tengah dengan baju koko dan kepala dililit surban.

Memberikan tatapan tajam ke kamera, Thariq dipotret dengan berbagai pose sambil duduk. Di belakangnya, terdapat meja makan yang penuh buah-buahan.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Susul Fuji ke Bali, Auto Bikin Heboh: Dia Mau Pansos Lagi

Foto dengan nuansa hangat cokelat-merah itu rupanya sama seperti konsep foto Fuji dengan Violenzia Jeanette yang dibagikan Fuji dua jam sebelum unggahan Thariq.

Tak heran, Mario Ardi sang fotografer memang tengah mengangkat tema jamuan makan ala Timur Tengah, dan ia jugalah yang memotret Fuji maupun Thariq.

Kendati begitu, tetap saja di kolom komentar banyak yang mengaitkan kemiripan foto Fuji dan Thariq dengan kemungkinan keduanya untuk balikan.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Lebaran Bareng Keluarga Anang Hermansyah, Geni Faruk Disentil: Dia Ganti KK?

Simak selengkapnya lewat video di atas!