Senin, 29 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 07 Mei 2023 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Penampilan Cathy Sharon memakai hijab cukup mencuri perhatian dari netizen. Beberapa akun bahkan menyinggung soal mualaf ketika menanggapi penampilan Cathy Sharon berhijab.

Unggahan Cathy Sharon itu dibuat untuk memberikan ucapan Lebaran. Terlihat di kolom caption, Cathy Sharon menuliskan ucapan selamat yang ditujukan kepada umat Muslim.

"Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H untuk teman-teman yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin ya. Semoga silaturahmi pada lebaran kali ini memberikan kalian kebahagiaan dan makin mempererat persaudaraan ya," tulis Cathy sahron dalam caption foto.

Baca Juga:
9 Artis Non Muslim Berhijab, Cathy Sharon Dikira Mualaf Pasca Cerai

Dugaan Cathy Sharon mualaf ramai dibahas dalam komentar. Dengan penampilan muslimah Cathy mengenaka hijab banyak yang bertanya apakah Cathy Sharon sudah berpindah agama ke Islam. Cathy sendiri diketahui penganut Katolik.

"Mualaf ka?" tanya seorang netizen yang penasaran apakah Cathy sudah menjadi seorang mualaf.

"Apakah Cathy muslim?" ujar warganet lain yang kepo dengan agama janda beranak dua itu.

Baca Juga:
Profil Cathy Sharon, Diduga Mualaf Usai Tampil Berhijab

"Kayak boneka barbie yang pakai jilbab," komentar netizen.

Sekilas informasi seputar Cathy Sharon, ia menikah dengan pria bernama Eka Kusuma pada 14 April 2012. Eka diketahui seorang pengusaha asal Cirebon, Jawa Barat.

Cathy dan Eka menikah di Gereja Katolik, Kuta, Bali. Sayangnya, pernikahan Cathy Sharon dan Eka Kusuma tidak bertahan lama. Keduanya bercerai pada 2019 setelah dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga:
Manglingi Berhijab, Cathy Sharon Diduga Mualaf usai Cerai: Cantiknya Kayak Barbie

Simak ulasan lengkapnya dalam tayangan video di atas.