Rabu, 15 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 10 Mei 2023 | 10:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Menjadi kekasih Millen Cyrus membuat kehidupan pribadi Lionel Lee ikut menjadi sorotan. Sayangnya, tak sedikit netizen yang melontarkan komentar kurang menyenangkan soal Lionel Lee.

Seperti baru-baru ini, ada beberapa netizen yang menuding Lionel Lee bukan cowok tulen. Netizen pun menyinggung beberapa hal yang dinilai bisa "membuktikan" kecurigaan mereka.

Di tengah hebohnya tuduhan itu, Lionel Lee dan Millen Cyrus terpantau belum memberikan klarifikasi. Hanya saja jika dilihat dari Instagram, penampilan Lionel Lee sudah macho sejak dulu.

Baca Juga:
Jejak Digital Lionel Lee 7 Tahun Lalu Terungkap, Penampilannya Langsung Jadi Buah Bibir

Contohnya dalam postingan yang diunggah oleh Lionel Lee sekitar 7 tahun lalu atau tepatnya pada 27 Agustus 2016. Ia nampak berpose di tempat gym dengan badan yang sudah berotot.

"1am session at @dohertysgym running into IFBB PRO Gary Wright! #dohertysgymbrunswick #ifbbpro," bunyi caption yang ditulis oleh Lionel Lee mengiringi postingan lawasnya.

Terpantau di kolom komentar, ada netizen yang baru memberikan tanggapan akhir-akhir ini. Mereka memuji pacar Millen Cyrus itu ganteng, ada juga yang menganggapnya mirip Azka Corbuzier.

Baca Juga:
10 Potret Gagah Lionel Lee Kekasih Millen Cyrus, Dituding Cewek Tulen

"Gantengnya gak tertolong," puji netizen. "Mirip anak loe Om @mastercorbuzier @azkacorbuzier," kata netizen lagi.

Sementara itu, Millen Cyrus dan LIonel Lee diketahui sudah lamaran. Lionel Lee melamar sang kekasih di Bali belum lama ini dengan disaksikan keluarga Millen Cyrus, termasuk Ashanty.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Pamer Foto Kencan sama Lionel Lee, Dandanan Millen Cyrus Diomongin: Kayak Pakai Handuk Mandi