Kamis, 28 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 12 Mei 2023 | 03:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Beredar viral video mesra Thariq Halilintar dan Nikita Mirzani. Keduanya tak segan menampilkan kedekatannya di depan khalayak.

Thariq Halilintar, mantan kekasih Fujianti Utami Putri, terlihat sedang diwawancara oleh awak media bersama dengan Nikita Mirzani. Di momen itu, mantan istri Antonio Dedola tersebut tampak memeluk mesra tubuh Thariq Halilintar.

Saat dirangkul oleh janda tiga anak tersebut, Thariq Halilintar tampak tak risih. Ia terlihat tak mempermasalahkan ketika Nikita Mirzani bergelendotan di tubuhnya.

Baca Juga:
Aksi Fuji Suapi Thariq Halilintar Setelah Putus Bikin Netizen Ngarep: Mantan Jadi Manten Siapa Tahu

Melalui akun Instagram-nya, putra Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid ini juga terpantau mengunggah foto yang memperlihatkan Nikita Mirzani. Dalam foto ini, pria kelahiran 1999 tersebut terlihat berselfie dan di belakangnya tampak potret Nikita Mirzani yang sedang bersandar ke bahu Dokter Oky Pratama.

Dua potret ini lah yang lantas membuat warganet was-was. Warganet takut jika Thariq Halilintar menaruh hati kepada Nikita Mirzani. Hal ini seperti dikutip melalui unggahan akun Instagram lambe__danu pada Jumat (5/5/2023). "Khawatir Thariq kepincut body nyai," tulis akun Instagram ini.

Meskipun demikian, tak sedikit warganet yang justru setuju jika keduanya memiliki jalinan asmara. Penuh kalimat satire, netizen menilai sosok Nikita Mirzani sangat cocok menjadi menantu Gen Halilintar.

Baca Juga:
Fuji Prank Mau Suapi Thariq Halilintar, Langsung Kena Cibir: Parah Sih Harusnya Nggak Usah Kayak Gitu

Simak selengkapnya lewat video di atas!