Jum'at, 03 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 12 Mei 2023 | 05:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini panen cibiran lantaran terkenal pelit dalam memesan makanan di restoran. Ia kerap makan sepiring berdua dengan sang mantan suami, Antonio Dedola.

Hal ini dibandingkan warganet dengan Lina Mukherjee yang terkenal dengan konten mukbangnya. Perempuan bergaya India itu seringkali pesan banyak makanan untuk ia makan seorang diri.

Video makan dua artis sensasional itu dibagikan akun Instagram @lambe__danu pada Jumat (5/5/2023). Dalam video pertama terlihat Lina Mukherjee yang sedang makan besar. Terdapat tiga piring berisi penuh makanan yang sedang ia makan.

Baca Juga:
Bawa-Bawa Nama Jessica Mila, Lina Mukherjee Diduga Lagi Sindir Syahrini

Dua video selanjutnya menampilkan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola yang sedang berada di warung bakso. Terlihat hanya ada satu mangkok bakso yang sedang dimakan Nikita, sementara Antonio Dedola hanya diam melihat kekasihnya makan.

Tidak lama kemudian Nikita Mirzani meminta mangkok tambahan dan membagikan beberapa potong baksonya ke mangkok kosong Antonio. Lalu Antonio akhirnya ikut makan bersama Nikita.

"Nyai kalah sama Lina dalam hal pesan makanan," tulis caption dalam video tersebut.

Baca Juga:
Sindiran Nyelekit buat Lesti Kejora Viral, Lina Mukherjee Ngegas: Dia Perempuan Gatel!

Simak selengkapnya lewat video di atas!