Minggu, 28 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 18 Mei 2023 | 16:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Keluh kesah Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly, anak Nikita Mirzani, masih menjadi sorotan netizen. Setelah bercerai dari Antonio Dedola, Nikita Mirzani disebut meminta Lolly sang putri untuk ikut menjelekkan Antonio atau sekolahnya tak akan dibiayai.

Seperti diketahui, Lolly kini sedang mengenyam pendidikan tinggi di London, Inggris. Karena ancaman Nikita Mirzani, Lolly mengiyakan untuk diadopsi Antonio Dedola agar bisa lanjut sekolah dan bertahan hidup di negeri orang.

Namun curhatan Lolly dibantah Nikita Mirzani saat menggelar live Instagram baru-baru ini. Menurut Nikita Mirzani, biaya sekolah Lolly sudah dibayar sampai tahun depan.

Baca Juga:
Antonio Dedola Dituding Pengangguran, Laura Meizani: Dia Gak Bisa Fokus Kerja Gara-Gara Kita

"'Kamu nggak biayain lagi?' Bagaimana saya tidak membiayakan? Memang sekolah di luar negeri kayak di Indonesia? Semua biayanya sudah dibayarkan sampai tahun depan," ujar Nikita Mirzani.

Dalam video yang dibagikan akun lambe__danu pada Minggu (14/5/2023) tersebut, Nikita Mirzani juga membantah sedang memojokkan Lolly sang putri.

"Biar bagaimanapun, anak perempuan saya, anak perempuan saya. Siapa yang mojokin? Kalian tuh suka berasumsi, spekulasi sendiri," pungkas ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga:
Laura Meizani Dapat Centang Biru dan Banjir Endorse usai Bongkar Aib Nikita Mirzani: Bukan Sandiwara, Loly Butuh Duit

Simak selengkapnya lewat video di atas!