Minggu, 28 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 18 Mei 2023 | 16:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kisruh yang terjadi antara Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Antonio Dedola tampaknya semakin menarik di hadapan publik. Apalagi kini, putri sulung Nikita, Laura Meizani ikut buka suara.

Bukannya membela sang Ibu, wanita dengan sebutan Lolly ini malah memutuskan untuk berada di pihak sang Ayah tiri, Antonio Dedola. Ia pun turut mengungkap kebenaran melalui video YouTube yang ditayangkan oleh Antonio Dedola.

Melalui video tersebut, Laura Meizani mengungkapkan banyak fakta yang mengejutkan. Termasuk jawaban terkait tudingan bahwa Antonio Dedola adalah pengangguran dan tidak melakukan apa-apa.

Baca Juga:
Gading Marten Diduga Hack Akun IG Antonio Dedola: Skandalnya Dipegang Nikita Mirzani?

Tampak terbawa emosi dalam menyampaikannya, Laura Meizani membomgkar jasa yang dilakukan oleh ayah tirinya tersebut. Ia pun menyebutkan jika kesibukan Toni di rumah mereka saat itu mengganggu aktivitas pekerjaannya sendiri.

"Antonio di rumah nggak ngapa-ngapain? What do you mean, nggak ngapa-ngapain? Like he literally takes care of Arkana. Karena Arkana itu gak mau sama teteh, kaena udah ada Antonio, jadi dikit-dikit Papa," ungkap Lolly.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Antonio Dedola Tak Mau Putus Hubungan dengan Ricky: Adik Beneran Apa Adik-adikan?