Jum'at, 17 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 02 Juni 2023 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Video dokumentasi pemakaman Bung Karno belakangan viral di media sosial. Lewat tayangan tersebut terungkap paras para istri Bung Karno yang begitu menawan.

Dalam video yang berisi tayangan foto hitam putih tersebut diperlihatkan momen saat para pelayat membanjiri acara pemakaman sang Proklamator.

Hal yang paling menjadi sorotan adalah keberadaan dua istri Bung Karno yang selalu berdampingan, yaitu Ratna Sari Dewi atau Naoko Nemoto dan Hartini.

Baca Juga:
Viral Dokumentasi Pemakaman Bung Karno, Paras Ayu Para Istri Terungkap: Kok Mirip Jessica Mila?

Dalam salah satu foto, tampak Hartini dan Ratna Sari Dewi berada di mobil yang sama. Di foto lainnya, mereka tampak berbaur dengan para pelayat, serta keluarga dan kerabat. Tampak juga dua orang putri Bung Karno yaitu Megawati Soekarnoputri dan Sukmawati Soekarnoputri. Ada pula Ibu Wardoyo yang merupakan saudara perempuan Bung Karno.

Semua tokoh yang disebutkan di atas tampak anggun dan cantik berkebaya serta mengenakan sanggul. Meski dalam suasana duka, aura kecantikan para wanita tersebut menuai pujian netizen.

Terlebih sosok Ratna Sari Dewi yang parasnya disebut sangat cantik dan menyerupai beberapa artis. Seperti Jessica Mila, Jolene Marie, hingga Lana Del Rey.

Baca Juga:
Mirip Bung Karno, Aldi Taher Tunjukkan Bukti Layak Jadi Presiden Ke-8

"Gila ya mudanya Ibu Dewi cakep banget kaya penyanyi Lana Del Rey," ujar salah satu netizen.

"Kok mirip Jessica Mila?" saut lainnya.

"Ibu Dewi Mirip Jolene Marie," ujar salah satu netizen.

Baca Juga:
BORN PINK World Tour Jakarta, BLACKPINK Siap Konser 2 Hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Simak ulasan lengkanya dalam video di atas.