Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 04 Juni 2023 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Denise Chariesta kini tengah hamil buah hatinya dengan JK. Kepada publik, Denise Chariesta mengaku sudah hamil lima bulan.

Namun, baru-baru ini, dugaan Denise Chariesta hamil bohong ramai beredar. Dugaan tersebut berasal dari penampilan Denise Chariesta saat podcast bareng Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Perut Denise Chariesta yang tak terlalu berubah padahal usia kehamilannya sudah 5 bulan membuatnya dituding hamil palsu. Namun tak sedikit pula yang membela artis kontroversial tersebut.

Baca Juga:
Perut Masih Kempes, Kehamilan 5 Bulan Denise Chariesta Dicurigai Palsu: Gemuk tapi Perutnya Gak Membesar

"Wih Denise kelihatan banget tambah gemukan ya di sini. Tapi gue masih penasaran kok gak keliatan perutnya membesar? Tapi emang ada sih orang yang badan gemuk tapi perutnya gak kelihatan besar kalo hamil," komentar netizen.

"Soalnya dia tinggi juga," balas yang lain.

"Mohon maaf nih sebelumnya tapi banyak orang-orang di sekitarku yang hamil karena MBA tuh emang perutnya gak terlalu kelihatan," kata lainnya.

Baca Juga:
Profil Denise Chariesta, Pengusaha dan Konten Kreator Penuh Sensasi

Keputusan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengundang Denise Chariesta juga ramai dikritik. Pasalnya Aurel diketahui dekat dengan Ayu Dewi yang suaminya diduga pernah selingkuh dengan Denise.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
10 Potret Denise Chariesta Gelar Gender Reveal, Tak Kuasa Tahan Tangis