Selasa, 14 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 08 Juni 2023 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Aksi Gentleman Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper Banjir Pujian.

Rebecca Klopper akhirnya muncul di hadapan publik untuk minta maaf terkait beredarnya video syur yang bikin geger jagat maya. Fadly Faisal selaku pacar tampak setia mendampingi selama jumpa pers yang diadakan hari ini, Selasa (6/6/2023).

Anak ketiga pasangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu menguatkan Rebecca Klopper yang tampak tertekan. Sementara sang kekasih mulai membuat pernyataan, Fadly Faisal terus menatap ke arahnya.

Baca Juga:
Profil Fadly Faisal, Setia Dampingi Rebecca Klopper yang Terjerat Kasus Hukum

"Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," kata aktris yang akrab disapa Becca ini.

Begitu Rebecca Klopper menutup pernyataannya, Fadly Faisal mengusap pundak sang kekasih sebelum meninggalkan tempat konferensi pers. Fadly sendiri tak banyak bicara dan enggan dimintai komentar terkait skandal Becca.

Sikap Fadly Faisal yang kalem dan tetap setiap mendampingi Rebecca Klopper di masa sulit membuat warganet kagum. Fadly disebut cocok green flag seperti mendiang kakaknya, Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel.

Baca Juga:
Persis Bibi dan Vanessa Angel, Ekspresi Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper Klarifikasi Tak Bisa Bohong

"Ai (panggilan akran Fadly) tunjukin kamu bisa kayak Bibi yang selalu jagain Vanessa Angel sampai maut memisahkan," komentar akun @hallotiarasani.

"Anak-anak Haji Faisal baik-baik semua ya Allah, mulai Bibi yang nemenin Vanessa saat terpuruk. Sekarang Fadly yang nemenin Rebecca," ujar akun @ratnasalwa90.

Video syur 37 detik yang menyeret nama Rebecca Klopper memang diperkarakan hingga ke ranah hukum. Warganet menyayangkan Becca yang seharusnya menjadi korban justru harus meminta maaf di depan publik.

Baca Juga:
Kayak Deja Vu, Fadly Faisal dan Bibi Ardiansyah Gak Kabur Pacar Kena Kasus Asusila

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!