Senin, 20 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 09 Juni 2023 | 15:00 WIB

Matamata.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly masih terus berlanjut. Terkini, pemilik nama lengkap Laura Meizani itu mennyebut ibunya enggan membayar uang sekolahnya di London.

"Halo semuanya. Saya membuat story ini untuk mencoba menghubungi ibu saya karena dia memblokir saya di setiap platform media sosial," ujar Lolly seperti dikutip melalui akun Instagram @/1aurabd pada Kamis (8/6/2023).

Lolly lantas mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani telah berhenti membayar tagihan sekolahnya di London. Menurutnya, sang ibu sedang membuat agar dirinya kembali ke Indonesia.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Minta Publik Open Donasi buat Lolly, Auto Dirujak: Bilang Aja Gak Mampu Bayar Sekolahnya, Enakan Situ!

"Mama saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia," terang Lolly.

"Ini membuat saya merasa sangat tidak enak, risih, dan sedih. Karena saya tahu begitu saya sampai di sana, hidup saya akan berubah total dan tidak akan measa aman atau senang lagi," imbuhnya.

Kakak Azkara Raqilla Mawardi itu kemudian menjelaskan bahwa tidak ada orang yang bisa membantunya melunasi tagihan sekolah. Hal ini karena Nikita Mirzani adalah satu-satunya pihak yang memiliki akses untuk membayar sekolahnya.

Baca Juga:
Suruh Netizen Open Donasi buat Lolly, Nikita Mirzani Tuai Cibiran: Enakan Situ Dong!

Ia juga turut menyinggung soal Antonio Dedola yang tak bisa membantu dirinya. Pasalnya papa tirinya itu sama sekali tidak memiliki akses untuk membayar tunggakan sekolahnya.

"Satu-satunya orang yang dapat membayar biaya sekolah saya adalah ibu saya. Karena sekolah tidak menerima orang lain yang tidak memiliki hubungan biologis dengan saya atau memiliki hak hukum dengan saya," beber Lolly.

"Yang membuat papa tiri saya, Antonio, tidak bisa membayar sekolah walaupun dia mau membayar sekolah ini, tapi dia tidak punya akses tersebut," imbuhnya.

Baca Juga:
Katanya Udah Dibayar Lunas Setahun? Curhatan Lolly soal Nikita Mirzani Mandek Bayar Biaya Sekolah Bikin Bingung

Simak ulasannya dalam video di atas.