Minggu, 19 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 11 Juni 2023 | 18:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly sempat marah karena kartu ATM-nya diblokir Nikita Mirzani. Meski begitu, ia kini mengklaim tak butuh uang ibunya. Ia menyebut percuma bila punya uang banyak tapi tidak bahagia.

"Uang nggak bisa bikin aku bahagia. Nggak mempan aku sama uang," ujar Lolly di Instagram Storiesnya, Minggu (4/6/2023).

Lolly mengaku berbeda dari orang-orang yang bisa dikendalikan Nikita Mirzani dengan uang dan semua fasilitas yang dimiliki. Sang gadis remaja pun tak mau mensyukuri hal itu.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Siap Gantikan Nikita Mirzani, Lolly Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Antonio Dedola

"Aku bukan orang yang kalau ada uang nunduk, nurut dan bahagia. Nggak semua orang itu sama. Percuma punya semuanya juga tapi nggak bahagia," tutur Lolly.

Lolly malah kembali menegur Nikita Mirzani. Sebagai anak, ia hanya meminta sedikit pengertian dari sang ibu yang menurutnya terlalu banyak menuntut.

"Mimi makanya belajar dong ngertiin orang, jangan mimi saja yang mau dingertiin sama orang," kata Lolly.

Baca Juga:
Laura Meizani Dapat Kerjaan, Nikita Mirzani Malah Ngamuk: Lu Buta, Budek Atau Gimana?

Sebelumnya, Lolly sempat mengungkapkan amarah ke Nikita Mirzani karena memblokir kartu ATM yang sehari-hari ia pakai untuk memenuhi kebutuhan di Inggris. Ia mengaku butuh mengambil uang pemberian Antonio Dedola dengan kartu tersebut.

Sedang menurut versi Nikita Mirzani, Lolly sudah terlalu banyak menghabiskan uang untuk kebutuhan yang tidak penting. Mengingat selama di Inggris, Lolly mengambil pendidikan di sekolah asrama yang sudah ada fasilitas makan sampai cuci pakaian gratis.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Didoakan Nikita Mirzani Kena Azab, Laura Meizani Balas Ngegas: Mimi Durhaka sama Anak!