Sabtu, 27 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 11 Juni 2023 | 18:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Putri Ariani terus dipuji-puji oleh masyarakat Indonesia sejak ia sukses di America's Got Talent (AGT). Sederet artis juga ikut memberikan sorotan pada Putri Ariani, salah satunya adalah Melanie Subono.

Bukan sekadar ikut-ikutan memberikan pujian, Melanie Subono juga ikut membongkar perjuangan Putri Ariani sesaat sebelum berangkat ke America's Got Talent.

"Bukan sok mau ikutan posting, ini aja dah 2 hari mikir, tapi pengen banget orang baca tulisan ini. Gak harus setuju, just read. Sok kenal akrab juga enggak, tapi kebetulan pernah ber event bersama, pernah bertemu, dan pernah ngeliat beberapa hal," tulis Melanie Subono, Kamis (8/6/2023).

Baca Juga:
Rossa Diserbu usai Kasih Semangat ke Putri Ariani: Jangan Cuma Bangga, Tolong Bantu Karier di Indonesia

"Anwyay, stand Proud, kamu hebat dan Cantik!!!!! You got what u deserve ya @arianinismaputri … dan tetap dan selalu baiklah pada mereka yang sebelum nya support maupun nyuekin," imbuhnya.

Melanie Subono lantas membongkar momen ketika ia bertemu dengan Putri Ariani tiga bulan lalu. Ia menyadari ada perbedaan perlakuan pada Putri Ariani sebelum dan sesudah mengikuti America's Got Talent.

Melanie tahu bahwa Putri Ariani sudah sering ikut kejuaraan serupa America's Got Talent dan meraih sukses. Namun, sikap orang terhadap Putri ketika itu terasa berbeda dibanding dengan saat ini.

Baca Juga:
Penampilan Putri Ariani Saat Usia 8 Tahun Bikin Merinding: Fasih Bahasa Inggris Sejak Kecil

"Terakhir ketemu, akhirnya 3 bulan lalu pas manggung nge private gig bareng bareng @hamid__alatas dan @andibayou dan beberapa seniman lain di Jogja. Saat itu gw udah tau dia akan ke AGT dan tau juga harus cari ini itu biar bisa berangkat," ujar Melanie.

"Hari itu walaupun di indonesia udah pernah ikut kejuaraan serupa, tapi bedalah. Walaupun sempat naik, tapi masih gw liat sendiri beberapa waktu lalu yang itungan jari. Kamu nyanyi, orang milih sibuk ama piringnya, dan obrolannya. Dan ga 1-2 orang kedengeran di kuping gw ngomong 'kasian ya ga bisa lihat'. Dih???? Atau gimana MC, host dan lain-lain menambahkan ketidaksempurnaan di narasi perkenalan, seolah itu penting dan mempengaruhi talenta dan suara. Iyasih, di Indonesia masih gitu," imbuh Melanie.

Sampai akhirnya, Melanie Subono ikut senang setelah melihat kesuksesan Putri Ariani di AGT yang dilaluinya tanpa banyak koar-koar.

Baca Juga:
Lirik Lagu Loneliness - Putri Ariani, Dinyanyikan di America's Got Talent 2023

Simak selengkapnya lewat video di atas!