Sabtu, 18 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 23 Juni 2023 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Inara Rusli banjir simpati usai membongkar kondisi rumah tangganya dengan penyanyi Virgoun. Setelahnya, Inara Rusli pun mendapat sejumlah pekerjaan hingga mengantongi banyak cuan.

"Sekarang Inara Masya Allah sibuk kemana-mana, dia bekerja," ungkap ustaz Derry Sulaiman seperti yang dikutip dari kanal YouTube Cerita Untungs, Senin (19/6/2023).

"Sekarang Inara sekali live TikTok satu jam dapat Rp 50 juta, satu hari bisa dua jam sampai tiga jam," imbuhnya.

Baca Juga:
Eva Manurung Jadi Ojol gegara Uang Bulanan dari Inara Rusli Kurang, Virgoun Disindir: Si Paling Bisa Ngumpetin Duit

Ustaz Derry menyebutkan bahwa sebelumnya Inara hanya menuntut nafkah pada Virgoun Rp 40 juta untuk satu bulan. Sayangnya Virgoun hanya bisa memberi jatah bulanan Rp 15 juta.

"Yang sebelumnya dia menangis hanya untuk mendapat jatah Rp 40 juta tiap bulan, itu aja dia cuma dapat 15 juta, sekarang tiap jam" kata ustaz Derry.

Inara sendiri belakangan didapuk sebagai brand ambassador produk kecantikan dokter Richard Lee. Sang dokter sendiri bahkan mendapatkan keuntungan besar saat melakukan live dengan Inara.

Baca Juga:
Dicurigai Suntik Putih, Reaksi Inara Rusli Jadi Buah Bibir: Percuma Cantik tapi No Attitude

"Live pertama dia [Inara] dengan dokter Richard Lee itu omset dokter Richard Lee sampai Rp 2,6 M penjualanya sekali live 3 jam," ujar Ustaz Derry.

"Siapa yang kuasa, Allah yang kuasa, jadi yang julid kenapa dibuka cadar kenapa coba posisikan yang terjadi ke Inara terjadi ke kalian," imbuhnya.

Tak hanya dari dokter Richard Lee, Inara juga bekerja sama dengan PS Store milik Putra Siregar. Putra Siregar disebut menjadikan Inara Rusli brand ambassador hingga memberikan saham. Putra bahkan membuat brand untuk Inara dan membagi hasil secara adil.

Baca Juga:
Dibilang Banyak Bulunya, Adab Inara Rusli Jawab Pertanyaan Netizen Digunjing: Kelihatan Sifat Aslinya

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.