Senin, 29 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 27 Juni 2023 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rina Nose Tidur Bareng Manajer, Ngaku Udah Sering Sampai Tak Terhitung.

Heboh Pengakuan Rina Nose Sering Tidur Sama Manajer Sendiri: Tak Terhitung Pokoknya.

Rina Nose mendadak digosipkan tidur dengan manajernya sendiri di tengah sorotan publik mengenaii pemberitaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah yang sedang viral. Tidur dalam konteks yang dituduhkan warganet ini menjurus kepada hubungan terlarang.

Baca Juga:
Heboh Pengakuan Rina Nose Sering Tidur Sama Manajer Sendiri: Tak Terhitung Pokoknya

Hubungan artis dengan manajer yang berakhir di pelaminan memang bukan hal baru lagi. Sebut saja Nunung, Dewi Perssik, hingga Rionaldo Stockhorst menikah dengan manajernya sendiri.

Namun status Rina Nose yang merupakan istri Josscy Vallazza Aartsen sejak 2019 membuat tuduhan tidur dengan manajer menjadi gosip kurang menyenangkan. Kendati begitu, Rina Nose langsung gerak cepat alias gercep menjawab tuduhan tersebut.

Tak disangka, Rina Nose membenarkan sudah tidur dengan sang manajer berkali-kali. Yang jarang diketahui publik, manajer Rina Nose adalah Abi Krisna saudara kembarnya sendiri.

Baca Juga:
Manggung di Malaysia, Penampilan Rina Nose Jadi Sorotan: Prank Internasional

"Udah berapa kali tidur sama manajer?" tanya seorang warganet yang dijawab Rina Nose di kolom komentar dan diunggah melalui Instagram Story.

"Tak terhitung, pokoknya sejak dalam kandungan lah, soalnya manager gw adalah saudara kembar gw sendiri," tegas Rina Nose yang dibagikan ulang akun TikTok @keluargakecildijerman01 pada Minggu (25/6/2023).

Fakta Rina Nose punya kembaran cowok ternyata juga baru diketahui sebagian warganet. Gosip Rina Nose tidur dengan manajernya sendiri alhasil mereda dengan cepat.

Baca Juga:
Makeup Rina Nose Jadi Emak-emak Bikin Pangling: Sudah Gak Ada Lawan kalau Mainin Karakter Fiktif

"Baru tau Rina nose punya kembaran," komentar akun @Aisah***. "Orang banyak gak tau kalau mereka kembar," sahut akun @sherly***.

"Benar itu karena memang Rina nose punya kembaran cowok tapi jarang diekspos media karena kembarannya itu tidak mau diekspos tapi aku pernah lihat sekali di tv," kata akun @hajjah***.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Ngaku Ogah Punya Anak, Rina Nose Gak Mau Lebeli Dirinya Childfree: Gak Seekstrem Itu