Sabtu, 18 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 12 Juli 2023 | 11:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Di balik konflik Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Antonio Dedola, hubungan Laura Meizani alias Loly dengan bekas ayah tirinya itu justru sangat dekat. 

Putri sulung Nikita bahkan nyaris diadopsi oleh Antonio. Saat ini, Loly telah menganggap Antonio sebagai ayah sendiri dan ia menulis pesan yang mengharukan untuknya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Loly membagikan foto dirinya bersama Antonio Dedola yang kompak mengenakan baju putih.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Akui Sudah Tak Bertanggung Jawab soal Biaya Pendidikan Lolly di Luar Negeri

Dalam keterangan foto tersebut, Loly menuliskan pesan cinta untuk Antonio yang telah dianggapnya sebagai ayah sendiri. Menurut Loly, Antonio adalah pahlawan dalam kehidupan nyata baginya.

"Anda adalah pahlawan super dalam kehidupan nyata. Anda telah membantu saya belajar dan tumbuh. Anda tidak pernah melepaskan tanganku saat aku takut. Anda menunjukkan cinta," tulis Loly dikutip pada Minggu, 9 Juli 2023.

"Anda mengajari saya untuk berdiri tegak dan selalu bangkit saat aku jatuh. Anda selalu memberikan segalanya bahkan dalam masa-masa sulit. Anda tidak pernah menunjukkan kelelahan. Bahkan saat Anda sibuk, Anda selalu menyempatkan waktu untuk mengurus dan memberikan perhatian kepada saya. Anda adalah teladan dan contoh sempurna bagi saya," lanjutnya.

Baca Juga:
Diisukan Coret Nama Lolly dari Daftar Ahli Waris, Nikita Mirzani: Tunggu Liat Gue Mati Aja, Siapa yang Dapet

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!