Sabtu, 11 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 20 Juli 2023 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Denise Chariesta terus membagikan perkembangan donasi yang dibuat olehnya. Kekinian, Denise Chariesta mendapatkan donatur yang memberikan dana sebesar Rp100 juta.

"Yang ngasih Rp 100 juta, Rp 1 perak aja nggak ribet. Elu yang nggak ngasih malah ribet. Suruh saranin mending kasih ke panti, orang yang ngasih gue dimarah-marahin. Gue tanya ama lu, elu ngasih nggak ke panti?" kata Denise Chariesta.

Denise menilai bahwa para haters kebanyakan merupakan orang-orang pengangguran. Ia menyarankan agar haters lebih baik bekerja agar tidak nyiyir terhadapnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Mendadak Dapat Donasi Rp100 Juta, Netizen Duga dari Suami Ayu Dewi

"Udah nggak ngasih ke panti, nggak ngasih ke gue juga. Ngoceh-ngoceh iye, ngata-ngatain juga. Timbun tuh dosa. Mending elu semua ya kerja. Itu akibat kebanyakan nganggur. Jadi julid," sambung Denise Chariesta.

Seiring dengan unggahan donasi tersebut, Denise turut memamerkan momen makan siang yang mewah. Ia memperlihatkan tagihan makan siang yang mencapai Rp604 ribu.

"Hari ini makan siangnya Rp600 ribu," ungkap Denise Cadel. Denise terlihat menikmati beberapa hidangan utama dan makanan penutup dengan lahap.

Baca Juga:
Denise Chariesta Pasang Tarif Endorse Rp10 Miliar Jelang Persalinan, Netizen: Jual Anak dengan Gaya

Hal tersebut sejalan dengan pernyataan dari Denise beberapa waktu lalu. Denise Chariesta pernah mengatakan bahwa ia membutuhkan Rp 1 miliar untuk kebutuhan sehari-hari, bisnis, dan biaya lahiran.

Ia berharap bahwa donasi dari netizen mencapai jumlah sebesar itu. Ia turut menceritakan biaya makan satu hari yang mencapai Rp 1 juta.

Simak ulasan selengkapnya dalam video di atas, ya.

Baca Juga:
Terkuak! Alasan Denise Chariesta Ogah Makan Makanan Murah sampai Habis Rp1 Juta Sehari: Gue ...