Minggu, 28 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 03 Agustus 2023 | 09:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dahlia Poland curhat rasanya jadi ibu rumah tangga yang fokus mengurus anak. Hal ini dilakukan setelah ia beberapa waktu lalu membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Fandy Christian.

"Kesannya emang kuat banget jadi ibu, hebat banget punya 3 anak, hebat banget bisa fokus ke keluarga, nyatanya, jadi full time IRT itu nggak semudah itu sih, banyak hal-hal yang dikorbanin," ujar Dahlia, Selasa (1/8/2023).

"Tapi yang namanya ibu, kebahagiaanku justru di mereka, mau bareng terus sama anak-anak. Ya, yang namanya ujian rumah tangga pasti ada aja, tapi aku yakin, badai pasti berlalu," lanjutnya.

Baca Juga:
Putri Anne Beri Dukungan ke Dahlia Poland, Publik: Perkumpulan Istri Korban Sinetron

Ibu tiga anak itu kemudian membahas novel berjudul Cerai tentang ibu rumah tangga yang diselingkuhi suaminya.

Kemesraan Fandy Christian dan Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

"Dari pengalamanku dalam pernikahan emang banyak lika-liku. Ngejalanin peran sebagai istri dan juga ibu, itu emang nggak mudah sama kayak Almira di novel ini," ungkapnya.

"Novel Cerai ini diangkat dari kisah nyata, tentang seorang IRT yang diselingkuhi suaminya. Bayangin, lagi sayang-sayangnya malah dikhianati. Ada yang relate juga?" sambungnya.

Baca Juga:
Dahlia Poland Bahas IRT Diselingkuhi Suami, Putri Anne Beri Reaksi Makjleb

Dari novel tersebut, Dahlia Poland mengambil beberapa pelajaran sebagai seorang perempuan.

"Walaupun kita udah nikah, harus tetap punya value, tetap ngembangin diri, tetap sosialisasi, karena kita nggak pernah tahu, apakah pasangan kita bakalan ada sama kita terus atau nggak. Apapun yang terjadi kita harus tetap berdiri di kaki kita sendiri," tuturnya.

Unggahan Dahlia Poland sontak mengundang beragam komentar. Salah satunya Putri Anne yang diduga telah bercerai dengan Arya Saloka karena isu perselingkuhan.

Baca Juga:
Ditanya soal Keberadaan Pacar, Begini Jawaban Tegas Putri Anne

"You're the best (kamu yang terbaik)," tulis Putri Anne di kolom komentar.

Kontroversi Putri Anne. (Instagram/@anneofficial1990)

Sebagai informasi, Fandy Christian disebut-sebut berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda. Namun dia dan Dahlia Poland kini kembali mesra, memunculkan dugaan bahwa semua ini hanya gimik belaka.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Putri Anne Sebut Belum Punya Pacar, Usai Diduga Pisah dengan Arya Saloka: Yang di Medsos Temen Semua