Minggu, 05 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 08 Agustus 2023 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nikita Mirzani ternyata merasa tak nyaman jika salat di lokasi syuting. Bahkan, selama ini Nikita Mirzani cenderung kapok menunaikan ibadah ketika syuting. Kenapa ya?

"Jadi gue tuh kalo salat ga pernah di lokasi (syuting), takut ada yang story gue lagi salat," ujar Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube pada Jumat (4/8/2023). "Gue mendingan orang tau buruknya aja deh, jangan yang kayak gitu-gitunya."

Mendengar pengakuan tersebut, Baim Wong lantas bertanya apakah Nikita tetap menjalankan ibadah salat 5 waktu. Nikita pun mengiyakan pertanyaan Baim Wong.

Baca Juga:
Manuver Keluarga Andara: Setelah Prabowo Subianto, Raffi Ahmad Dekati Menteri Zulhas, Mau Ngapain?

"Tapi lu 5 waktu nggak?" tanya suami Paula Verhoeven itu. "5 waktu. kalau subuh salat terus tidur lagi. Kadang-kadang kebangun jam 1, tahajud," balas Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menceritakan alasan dirinya tak pernah salat beribadah di tempatnya bekerja. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Nyai ini pernah salat di lokasi syuting, namun ketika dirinya berwudhu, orang-orang yang melihatnya justru terkejut.

Bukan hanya itu saja, diakui Nikita, ketika dirinya salat justru divideokan oleh seseorang. Maka dari itu, ia kapok untuk melakukan ibadah lagi di lokasi syuting.

Baca Juga:
3 Bulan Lagi Bakal Lahiran, Denise Chariesta Rencanakan Punya Anak Lagi: Langsung Bikin Cewe Satu

"Gue pernah tuh lagi syuting FTV waktu itu kalau nggak salah. Terus tiba-tiba kan gue wudhu. Gue salat di lokasi (syuting). Terus orang pada kaget. Gue jadinya syok juga gitu. Dia kaget, gue pun kaget gitu. Lah kenapa? (Mereka bilang) kamu salat? Iya. Terus ada yang (bikin) stories gitu," beber Nikita.

"Dari situ gue kayak 'wah gue nggak bisa salat di lokasi (syuting)'. Kalau yang terbiasa kayak lo kan memang sudah biasa," ujar Nikita. "Jadi kalau misalnya gue pulangnya jam 8, magrib belum, sama isya belum. Ya udah gue barengin (salatnya),” pungkasnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Penampilan Duta Sheila On 7 Main Voli 17 Agustus Antar RT Disorot: Kayak Mas-mas Karang Taruna