Kamis, 02 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 11 Agustus 2023 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Lucinta Luna baru saja menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Tak sendiri, Lucinta Luna hadir bersama pacar bulenya yang bernama Alan.

Dalam podcast itu, Alan sempat ngambuk kepada Deddy Corbuzier. Penyebabnya adalah ucapan Deddy Corbuzier yang membongkar status Lucinta Luna sebagai transgender.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu, Alan sampai berdiri dan menghampiri Deddy Corbuzier yang duduk di seberang mereka.

Baca Juga:
Inge Anugrah Nangis Tersedu-sedu, Ternyata Ari Wibowo Gagal Buktikan Perselingkuhannya Di Pengadilan

Seolah tak terima dengan tudingan Deddy Corbuzier bila Lucinta Luna merupakan transgender, Alan pun ngotot menyebut kekasihnya wanita tulen.

"Dia seorang perempuan, semua orang harus tau," tutur Alan kepada Deddy Corbuzier.

Cuplikan video ini rupanya mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang justru salah fokus dengan ekspresi Alan saat mengamuk dan menenangkan Lucinta Luna. Pasalnya Alan beberapa kali kepergok tersenyum kepada Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Umbar Malam Pertama, Muzdalifah Unjuk Gigi saat Ditanya Kuat Berapa Ronde: Langsung Tepar!

"Gimmick? Kok terakhir-terakhir bulenya senyum ya. Gak bakat akting si bule padahal si Fattah udah all out begitu," celetuk seorang warganet.

"Cut cut cut, cowonya belum bisa acting. Mesti diedit dulu biar ga kelihatan ketawanya," timpal warganet lain. "Pengaturan itu, bulenya nahan ketawa," tambah warganet yang berbeda.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ngakak Tuding Perselingkuhan Syahnaz Settingan, Auto Dirujak: Gak Ada Empati ke Lady Nayoan!