Kamis, 16 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 13 Agustus 2023 | 22:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Gerak gerik Putri Anne terus jadi sorotan publik usai rumah tangganya dengan Arya Saloka diterpa isu tak sedap. Usai melepas hijab dan memamerkan rambut merah miliknya, ibu satu anak ini kembali kejutkan publik lantaran pamerkan tato baru di lengan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Putri Anne unggah potret selfie dirinya. Ia menjelaskan bila potret tersebut diambil usai menjalani perawatan di klinik kecantikan.

Ia tampil dengan lipstik merah menyala dan riasan mata yang tak begitu mencolok. Kulit wajahnya tampaknya tak ditutupi riasan lantaran bintik-bintik masih terlihat.

Baca Juga:
Dahlia Poland Bahas Perselingkuhan, Respons Menohok Putri Anne Disorot

Putri Anne mengenakan busana tanpa lengan berwarnna cokelat pastel yang hampir membaur dengan kulit putihnya. Tak lupa rambut kemerahan yang warnanya mulai luntur di beberapa bagian juga ditampilkan oleh Putri Anne.

"Sebuah selfie tidak akan menyakiti siapapun. Terima kasih untuk dermaster. NB: Aku cinta bintik-bintik di wajahku, jadi aku tidak akan menghilangkan mereka," tulis Putri Anne sebagai keterangan.

Sontak saja unggahan terbaru Putri Anne ini mencuri perhatian dan menuai beragam komentar. Tentu saja hanya orang terdekat perempuan berwajah blasteran itu yang bisa berkomentar. Hal ini lantaran ia membatasi interaksi di Instagramnya.

Baca Juga:
Putri Anne Beri Dukungan ke Dahlia Poland, Publik: Perkumpulan Istri Korban Sinetron

Simak selengkapnya lewat video di atas!