Rabu, 15 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 13 Agustus 2023 | 22:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berbagai foto diduga Bella Bonita dan Pak Danan beredar masif di TikTok dan Instagram. Satu per satu foto diduga Bella Bonita dengan pria berumur langsung viral di platform video pendek. Netizen lantas mengungkit klarifikasi Belbon dengan kalimat "Salahno Gusti Allah".

Setelah beberapa foto viral, netizen memberikan ceramah kepada Bella Bonita. Sebagian netizen menilai bahwa aib Bella Bonita tersebar karena Belbon seakan-akan menyalahkan Tuhan.

"Salahno Gusti Allah" sendiri berarti "Salahkan saja Tuhan". Pernyataan Belbon terkait "Salahno Gusti Allah" terucap saat ia memberikan klarifikasi setelah dirinya dihujat oleh netizen.

Baca Juga:
Paras Cantiknya Disandingkan dengan Amanda Manopo, Bella Bonita Ngalah: Lebih Cantik Sana

Saat itu netizen menuduh Bella Bonita sebagai pelakor sehingga hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara berakhir. Belbon menganggap bahwa tuduhan netizen tidak benar dan dia merasa sakit saat mendengarnya. Saat live di media sosial, Bella Bonita menyarankan agar netizen menyalahkan Tuhan karena Dia yang membuat takdir.

"Intine awak dewe podo-podo sedulur cah. Pun sampun. Mbotensah golek-golek bahan. Nek arep nyalahne, Bella punya pikiran gini loh, kalau nggak suka sama saya, pure tidak suka dengan saya, salahno Gusti Allah sing gawe takdir cah. Aku nggak ngerti loh kudu koyok piye. (Intinya kita semua sama-sama saudara. Sudah sudah. Jangan mencari isu. Kalau mau menyalahkan, Bella punya pikiran begini loh, kalau nggak suka sama saya, murni nggak suka dengan saya, salahkan saja Allah yang buat takdir guys. Aku nggak paham lagi harus bagaimana lagi)," sambung Belbon.

Hanya beberapa hari setelah pernyataan tersebut, muncul dua akun yang menyebar tuduhan bahwa Bella Bonita pernah menjadi simpanan pria beristri.

Baca Juga:
Dituding Pernah Jadi Simpanan, Bella Bonita Dapat Dukungan dari Gus Miftah

Akun tersebut mengklaim bahwa Bella Bonita pernah dibiayai oleh sugar daddy bernama Pak Danan. Isu Bella Bonita pernah dibiayai oleh sugar daddy sendiri dihembuskan pertama kali oleh Sudarti Yuni dan @bukanfansmu3. "Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung dagumu waktu kuliah di dokter kecantikan. Sakitnya di sini. Jangan umbar kemesraan," tulis akun Sudarti Yuni.

Baru-baru ini juga beredar beberapa foto panas sekaligus. Terdapat foto diduga Bella Bonita dan Pak Danan di dalam mobil. Setelah itu, Pak Danan nampak berpose mesra dengan dua wanita cantik. Salah satunya diduga sebagai Bella Bonita. Foto terbaru memperlihatkan wanita mirip Bella Bonita sedang berada di ruangan karaoke bersama Pak Danan.

Postingan terbaru yang viral di TikTok menampakkan foto diduga Bella Bonita yang mengenakan pakaian terbuka di mana BH-nya juga terlihat. Ia diduga berfoto bersama pria berumur. Netizen menyerbu akun Instagram Bella Bonita dan mengaitkan bahwa tersebarnya aib ada hubungan dengan pernyataan Belbon sebelumnya.

Baca Juga:
Gus Miftah Dirujak Warganet Gegara Bela Denny Caknan dan Bella Bonita: Diajak Curhat Malah..

Simak selengkapnya lewat video di atas!