Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Bella Bonita . (Instagram/ bellabonita_r.a)

Matamata.com - Denny Caknan berhasil mengejutkan publik beberapa waktu lalu dengan mengumumkan pernikahannya. Penyanyi yang sering menempati posisi trending di YouTube ini mantap menikahi sang kekasih, yang bernama Bella Bonita.

Sementara di sisi lain, istrinya, Bella Bonita tak selalu mendapatkan respon yang positif dari publik. Berbagai rumor yang kurang menyenangkan menyertai namanya, termasuk soal dugaan masa lalu yang dekat dengan pria yang sudah beristri.

Meski hal-hal negatif tengah melingkupi rumah tangga mereka, Denny Caknan dan Bella Bonita tampaknya memilih untuk abai. Selain semakin mesra satu sama lain, keduanya pun semakin sering mengadakan sesi live di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Denny Caknan lagi-lagi mengajak Bella Bonita untuk muncul di sesi live yang ia adakan. Denny Caknan terlihat santai dengan atasan berwarna coklat, sedangkan Bella Bonita memakai baju putih sembari menikmati makanan.

Potret Mesra Denny Caknan dan Bella Bonita Sebelum Nikah (Instagram/@bellabonita_r.a)

Seperti sesi live yang biasanya, Denny Caknan akan memanfaatkan waktunya untuk berbincang santai dengan para penggemar. Apalagi kini, ada istri cantik di sampingnya yang membuat komentar yang datang semakin bervariasi.

Bukannya foksu dengan karya yang dibawakan oleh Denny Caknan, beberapa penonton live justru dibuat salah fokus dengan keberadaan dari Bella Bonita. Tak sedikit orang yang ternyata merasa tersihir atas kecantikan istri Denny Caknan tersebut.

"Cantiknya Bella," kata netizen dalam bahasa Jawa.

Bahkan saking cantiknya, ada yang menyamakan Bella Bonita dengan Amanda Manopo. Denny Caknan yang mengetahui komentar tersebut pun tak melewatkan kesempatan untuk menggoda istrinya yang ada di sampingnya.

Load More