Senin, 29 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 17 Agustus 2023 | 13:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Aksi tak senonoh Oklin Fia mengundang komentar bernada kecaman dari banyak pihak, termasuk Baim Wong. Tak main-main, Baim Wong menyamakan aksi Oklin Fia dengan kasus penistaan agama yang dituduhkan kepada Ahok beberapa tahun silam.

"Bodoh lah ya. Aneh sih. Yang gue mikir tuh misalnya Ahok dulu dipenjara, ini mau diapain? Ini udah jelas-jelas," terang Baim Wong dalam konten yang dibagikan pada Senin (14/8/2023).

Seperti diketahui, Ahok mendekam di penjara karena pernyataannya saat kampanye yang dituding menistakan agama Islam. Begitu pun Lina Mukherjee yang kini diadili gara-gara bikin konten makan babi mengucap Bismillah.

Baca Juga:
Momen Kiky Saputri Sebut Jeje Govinda Masuk PAN karena Rumah Tangganya Terjadi PenyusuPAN

"Ini udah jelas-jelas, dia mengartikan itu apa, dia pakai jilbab. Sekarang hukumnya mau gimana," tambah ayah dua anak tersebut.

Nikita Mirzani yang menjadi host acara "KKN" lantas menjelaskan apabila Oklin Fia tak bisa dipenjara apabila belum ada laporan ke pihak berwajib. Artis kontroversial ini juga menolak ikut campur.

"Ngapain gue yang ngelapor, emang gue nggak ada kerjaan?" tegas Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Jenita Janet Perdana Manggung Pakai Hijab, Penampilannya Jadi Sorotan: Ini Dangdut Mahal

Sama seperti Baim Wong, Nikita Mirzani juga tak membenarkan tindakan Oklin Fia. "Makan es krimnya nggak salah, yang salah karena dia pakai hijabnya. Dan posisinya. Jadi merendahkan muslim Indonesia," pungkas Nikita.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Farel Aditya Ngakunya Ditelantarkan Ortu, Benar atau Bohong?