Sabtu, 04 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 18 Agustus 2023 | 16:14 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pesinetron Rionaldo Stokhorst membagikan foto putrinya, Shaista Tanisa, yang sedang bertugas sebagai anggota paskibra di sekolahnya di kawasan Jakarta Timur, pada Senin (14/8/2023). Melalui unggahan ini, Rionaldo Stokhorst mengungkapkan perasaan haru dan kebanggaannya terhadap Shaista.

Shaista Tanisha, putri tertua dari Rionaldo Stockhorst, kembali ditunjuk untuk berpartisipasi dalam upacara paskibra di sekolahnya menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Ini bukan kali pertama bagi Shaista, karena sebelumnya dia juga telah menjadi anggota paskibra. Kali ini, tanggung jawabnya meningkat karena dia diberi kehormatan untuk mengibarkan bendera.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Pernah Singgung Lagu Peterpan Nggak Jelas, Ariel Legowo dan Hasilkan Karya Hebat Ini

Prestasi ini sungguh membuat Rionaldo Stockhorst, sebagai orangtua Shaista, merasa sangat bangga dan terharu. Dalam unggahan di Instagram, ia menuliskan, "Kata-kata tidak dapat mengungkapkan perasaan ini. Namun, melihat Merah, Putih, dan Garuda itu membuat Ayahnya terharu dan penuh kebanggaan."

Meskipun hanya paskibra di lungkungan sekolah, Shaista tetap dengan bangga menjalankan perannya sebagai pengibar bendera. Baginya, ini adalah pengalaman yang istimewa karena tidak semua siswa memiliki kesempatan yang sama seperti dirinya.

Karena alasan ini, kedua orangtuanya merasa kagum terhadap pencapaian yang telah diraih oleh gadis berusia 14 tahun ini.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Pengajian, Bakal Nikahi Pria Diduga Selingkuhannya

Tidak hanya itu, Shaista juga berbagi momen kebahagiaannya ini bersama teman-temannya melalui akun Instagram-nya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Ultahnya Dirayakan Meriah, Wajah Datar Almira Anak Annisa Pohan Disorot: Lagi Sedih?