Selasa, 30 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 21 Agustus 2023 | 23:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Putri sulung Uya Kuya, Cinta Kuya secara mengejutkan pamer pacar bule di media sosial. Mengenai hal ini, sang ayah mengaku sudah memberikan peringatan keras untuk Cinta terkait agama yang dianut.

Sebelumnya, Cinta Kuya di laman Instagram-nya kerap membagikan momen kebersamaan dengan seorang pria bule. Keduanya diduga bertemu saat Cinta sedang bersekolah di Amerika.

Melihat putrinya yang kini sudah memiliki pasangan, Uya Kuya lalu memberi tanggapannya. Dalam salah satu video yang diunggah CumiCumi, Uya mengaku memberi peringatan tegas untuk Cinta Kuya.

Baca Juga:
Adab Cinta Kuya dan Lolly saat Sekolah di Luar Negeri Dibandingkan

Dirinya menyebut telah mengingatkan Cinta mengenai agama yang ia anut. Selain itu, Uya Kuya juga tegas kepada Cinta Kuya terkait adab orang Indonesia dalam menjalin hubungan.

"Gue sih gak mau menghalang-halangi, melarang anak gue pacaran. Cuma yang penting anaknya baik. Gue kemarin langsung bilang sama Cinta, kita adalah orang Muslim, kita adalah orang Indonesia, orang Timur" ujar Uya Kuya.

Secara khusus, Uya Kuya mengaku sudah langsung berbicara dengan pria yang diduga adalah kekasih Cinta Kuya ini. Uya menegaskan padanya mengenai larangan dalam agama yang tidak bisa dilanggar oleh Cinta.

Baca Juga:
Mulung di Amerika, Netizen Bandingkan Cinta Kuya dan Lolly: Anak Tergantung Didikan Orangtua

"Gue langsung bilang sama cowoknya, Cinta itu Muslim, Cinta itu gak bisa makan babi, Cinta itu gak boleh minum alkohol dan dia ngerti" ungkapnya lebih lanjut.

Meskipun begitu, Uya Kuya mengaku tidak melarang Cinta Kuya menjalin hubungan dengan pria tersebut. Dirinya hanya menegaskan sejumlah hal penting yang harus keduanya sepakati dalam hubungan ini.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Adab Lolly dan Cinta Kuya saat Sekolah di Luar Negeri Dibandingin: Beda Background Keluarga