Minggu, 05 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 23 Agustus 2023 | 15:23 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Isi souvenir acara tunangan Gritte Agatha menjadi perbincangan di media sosial. Sebab, souvenir acara yang digelar pada 13 Agustus 2023 itu berisi barang-barang yang dibilang mirip hasil belanjaan di mall.

Tamu undangan acara Gritte Agatha rupanya mendapatkan souvenir yang terbilang cukup mewah. Detail isi souvenir ini diungkap oleh Gritte Agatha lewat unggahan TikTok miliknya pada Sabtu (19/8/2023).

"Souvenir kok satu, empat dong. Meledak," ujar Gritte Agatha dan Arif Hidayat dalam video TikTok tersebut, seperti dilansir pada Senin (21/8/2023).

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah Temui Rendy Kjaernett di Belakang Lady Nayoan, Benarkah?

Terlihat souvenir acara tunangan Gritte Agatha yang pertama adalah bingkisan dari merek fashion lokal, Jims Honey. Bingkisan tersebut diletakkan dalam kotak mewah berwarna biru dengan emboss merek warna emas.

Souvenir kedua adalah handuk dari salah satu merek ternama juga. Sama seperti bingkisan sebelumnya, handuk ini dikemas dalam kotak berhias gambar bunga-bunga yang menawan.

Souvenir berikutnya berupa makanan dan minuman. Di mana Gritte Agatha memberikan jamu dari merek ternama dengan kemasan modern serta beragam sambel yang juga berasal dari produk lokal.

Baca Juga:
Detik-Detik Bryan Domani Beri Kain untuk Tutupi Rok Mawar De Jongh: Sweet, Tapi..

Dalam videonya, Gritte Agatha juga memperlihatkan momen para tamu undangan menerima souvenir tersebut. Mereka terlihat bahagia menenteng paperbag berisi souvenir ketika pulang dari acara Gritte dan Arif.

Video souvenir Gritte Agatha dan Arif Hidayat sudah ditonton lebih dari 9 juta kali di TikTok. Belasan ribu komentar pun diberikan oleh netizen usai menyimak video tersebut.

"Souvenir holang kaya ini mah (emoji menangis)," kata netizen. "Pulang kondangan kayak pulang shopping," celetuk yang lain. "Pulang kondangan kek habis pulang belanja dari mall," ujar yang lain.

Baca Juga:
Mayang Akan Dipolisikan Gegara Tertawakan Upacara Bendera, Doddy Sudrajat Singgung Keusilan Pak Bas: Sekelas Menteri...

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.