Kamis, 02 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 30 Agustus 2023 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Deddy Corbuzier berkesempatan bertemu dengan salah satu ulama dunia, Habib Umar, baru-baru ini. Tak hanya bertemu, Deddy Corbuzier juga sempat disuapi oleh Habib Umar.

Habib Jafar mengatakan sangat jarang Habib Umar memberikan makanannya kepada orang lain. Menurutnya, ulama ternama keturunan Nabi Muhammad SAW itu sedang ingin menyampaikan pesan.

"Kalau dapat makanannya itu jarang itu. Ya sebenarnya kan ada pesan yang sebenarnya ingin disampaikan dan itulah yang akhirnya disampaikan," kata Habib Jafar.

Baca Juga:
Heboh Aaliyah Massaid Keciduk Taruh Tas di Rumah Thariq Halilintar, Harganya Rp 40 Juta?

Deddy Corbuzier mengatakan Habib Umar mendukung program acara Youtubenya yang membahas tentang islam karena itu bagian dari dakwah.

"Beliau intinya menyampaikan kalau Login ini bagus ya dan itu dakwah, ya lanjutkan begitu," ujar Deddy Corbuzier.

"Kalau saya menangkap pesan utama Habib Umar itu jaga kesantunan dalam berkata-kata ketika menyampaikan pesan-pesan keislaman maupun yang universal kebaikan," kata Habib Jafar.

Baca Juga:
Indah Permatasari Dan Arie Kriting Bersyukur Mertua Umrah, Kini Nursyah Dituding Makin Panas

Dalam kesempatan itu, Deddy Corbuzier mengatakan dirinya dan Habib Umar juga sempat membahas soal program kanal Youtubenya "Login" yang membahas tentang Islam.

"Terus ngomong tentang login (program dalam kanal Youtubenya)," ujar Dedy Corbuzier dalam Youtubenya.

"Kan diperkenalkan sebagai orang yang baru masuk Islam dan punya podcast terbesar di Indonesia. Salah satu programnya menjelaskan tentang Islam kepada banyak orang yaitu Login ini. Terus ya udah Habib Umar senyum-senyum ke om Ded," kata Habib Jafar.

Baca Juga:
Disindir Wajahnya Lebih Tua dari Nikita Mirzani, Lolly Beri Jawaban Menohok

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.