Kamis, 09 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 01 September 2023 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Inara Rusli tak tinggal diam saat ia diledek oleh netizen. Inara disebut sudah di-unboxing oleh Virgoun sampai dibilang haus pujian dan mabuk Korea. Ia pun tak tinggal diam dan langsung memberikan balasan menohok.

Semula, Inara Rusli memamerkan potret sosok yang menyerupai dirinya dengan memperlihatkan bagian leher. Padahal seperti diketahui, istri Virgoun ini mengenakan hijab yang seharusnya bagian lehernya tidak terekspos.

Sepintas, foto yang diperlihatkan Inara Rusli memang mirip dengan wajahnya. Namun apakah sosok dalam unggahan ini benar ibu tiga anak tersebut, masih diterka-terka.

Baca Juga:
Haters Sebut Inara Rusli Di-unboxing Dan Gak Perawan, Gercep Kasih Balasan: Daripada Gadis Rasa Janda

Sebab Inara Rusli pun bertanya kepada warganet apakah perempuan dalam foto yang diunggah mirip dengan dirinya. "Memang mirip?" tanya Inara Rusli di Instagram, Senin (28/8/2023).

Sederet netizen lantas meminta Inara Rusli berhati-hati. Ini karena mungkin saja, mereka berpikir mantan personel Bexxa itu sudah melepas jilbab.

"Hati-hati mom, banyak netizen yang usil jarinya. Nanti ada yang bilang, makin kesini auratnya makin terbuka," kata @ogi******.

Baca Juga:
Diejek Jadi Jandanya Virgoun, Inara Rusli Beri Jawaban Menohok: Masih Mending Statusnya Jelas daripada Gadis Rasa Janda

Ternyata, Inara Rusli memang sengaja mengunggah foto tersebut. Perempuan 30 tahun itu ingin tahu seperti apa komentar netizen mengenai unggahan ini.

"Enggak apa-apa, biar makin kelihatan pinternya," ucap Inara Rusli.

Kemudian, muncul netizen yang menyindir Inara Rusli dan menyebutnya sebagai sosok perempuan yang haus pujian, mabuk Korea, dan sudah di-unboxing Virgoun.

Baca Juga:
Diunboxing Virgoun, Inara Rusli Balas Makjleb Cibiran Haters: Yang Penting Bukan Gadis Rasa Janda

"Mabuk Korea, haus pujian. Percuma lu udah diunboxing Virgoun," komentar @hij*****.

Menanggapi komentar nyinyir netizen, Inara Rusli memberikan balasan makjleb. "Yah namanya juga janda. Masih mending statusnya jelas, walau sertifikat bodong. Daripada gadis rasa janda."

Lainnya, ada pula yang mengatakan, jika Inara Rusli menggunakan aplikasi. Sehingga wajahnya terlihat mirip orang-orang Korea.

Baca Juga:
Diunboxing Virgoun, Inara Rusli Balas Makjleb Cibiran Haters: Yang Penting Bukan Gadis Rasa Janda

"Cuma, jatuhnya enggak berhijab. Jadinya bakal pro kontra," kata @win******.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!