Lee Seo Won (Soompi)

Matamata.com - Kabar terbaru datang dari aktor Lee Seo Won.

Beberapa hari yang lalu telah dilaporkan bahwa aktor Lee Seo Won mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui.

Kabarnya setelah ditolak oleh wanita tersebut, Lee Seo Won langsung mengancamnya dengan menggunakan senjata.

Baru terungkap bahwa senjata yang digunakan oleh aktor kelahiran 1997 untuk mengancam rekan wanita tersebut adalah sebilah pisau.

Lewat program ‘One Night of Entertainment’, polisi mengatakan, “Ia ditangkap atas kasus pelecehan seksual dan melakukan ancaman di lokasi."

"Senjatanya adalah pisau. Saat itu ia sedang mabuk jadi ia tidak bisa mengendalikan dirinya. Ia juga berkali-kali melontarkan kata makian.”

“Jika ia terbukti bersalah setelah melalui investigasi, maka ia akan diadili dan disidang atas kasus kriminal. Kami memperkirakan hasilnya akan keluar dalam waktu satu bulan,” jelas polisi.

Lee Seo Won sendiri adalah aktor muda yang sedang naik daun.

Ia mulai populer setelah memerankan karakter adik Suzy dalam drama Uncontrollably Fond.

Kariernya mulai menanjak saat berakting sebagai dokter dalam drama Hospital Ship bersama Ha Ji Won dan Kang Min Hyuk.

Lewat pernyataan resmi agensinya, Blossom Entertainment, Lee Seo Won pernah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Ia mengakui bahwa ia tengah minum bersama dengan rekan kerjanya.

“Tak ada alasan lain. Aku meminta maaf kepada semuanya. Maaf,” tulis Lee Seo Won lewat pernyataan resmi agensi.

Setelah terlibat dalam kasus tersebut, Lee Seo Won didepak dari posisinya sebagai MC acara musik ternama, Music Bank dan dikeluarkan dari drama terbarunya, About Time.

Karena peran Lee Seo Won cukup vital dalam drama, pihak produksi sampai harus syuting ulang dengan aktor pengganti Lee Seo Won yakni Dongjun ZE:A, dan menambah jumlah staf untuk menghindari kesalahan dalam proses syuting dan pengeditan.

Drama fantasi yang juga dibintangi Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung itu telah memulai episode perdananya pada Senin 21 Mei 2018 dengan rating 1,8 persen dan episode kedua pada Selasa 22 Mei 2018 dengan rating 2,1 persen di tvN.

Semoga kasusnya cepat terselesaikan ya!

Load More