Bigbang/net

Matamata.com - Kabar yang kurang menyenangkan datang dari para personil Bigbang. Baru-baru ini Daesung yang sedang menjalani wajib militer dikonfirmasi telah berada di rumah sakit selama 2 hari karena laringitis. YG Entertainment selaku agensi Bigbang pun menyatakan kondisi Daesung mulai membaik dan akan segera kembali ke camp militer.

Sebelum Daesung, leader Bigbang yang lebih dulu wamil yakni G-Dragon juga sempat dibawa ke rumah sakit karena mengalami cedera di pergelangan kaki dan harus mendapatkan penanganan khusus berupa operasi.

Mendengar berita tersebut, bukannya bersimpati netizen malah curiga kalau kondisi Daesung dan GD ini merupakan settingan dari YG.

Baca Juga:
Obat Kangen, Ini 5 Aktor Ganteng Korea yang Lagi Wamil

"Sulit mengatakan ini sebuah kebetulan karena GD juga masuk rumah sakit," kata netizen.

"Lucu ya mereka tak punya masalah saat bertingkah di atas panggung, tapi ketika masuk wamil badannya seperti terbuat dari kaca rapuh."

"Kami adalah saksi kehebatan pria yang bisa loncat di atas panggung tapi tidak mampu melakukan apa-apa saat jadi tentara," tambah netizen.

Baca Juga:
Enggak Sabar, Film Along With The Gods 2 Tetapkan Jadwal Rilis

Ini memang bukan pertama kalinya member Bigbang disorot karena masalah wamil. Sebelumnya, rapper mereka T.O.P. lebih dulu menuai perhatian karena menghadapi skandal ketika tengah menjalani wajib militer sebagai polisi. Tahun lalu, T.O.P. dijerat kasus pemakaian ganja bersama seorang perempuan yaitu Han Seo Hee. Kini pria kelahiran 1987 itu telah kembali menjalani wamil sebagai pekerja publik.

Dengan demikian, G-Dragon menjadi personel boyband Bigbang kedua yang resmi bergabung dengan program wajib militer setelah T.O.P., yakni pada 27 Februari 2018.


G-Dragon/ soompi.com

Baca Juga:
Ini 5 Drama Korea Termahal yang Pernah Dibuat

Setelahnya disusul penyanyi utama Bigbang, Taeyang, yang berangkat wamil pada 12 Maret 2018. Taeyang berangkat wamil setelah menikahi kekasihnya, Min Hyo Rin pada 3 Februari 2018 lalu.

Daesung menjadi member keempat yang berangkat wamil pada 13 Maret 2018. Sama seperti halnya Taeyang dan GD, Daesung juga ditugaskan sebagai tentara aktif.


Daesung/ soompi.com

Baca Juga:
Main Film dan Drama, Begini Kabar Terbaru Member EXO

Menjadi satu-satunya member yang belum wamil, Seungri akan menyusul para hyung-nya masuk militer usai semua jadwal solonya selesai.

 

Load More