Jung Hae In dan Son Ye Jin/net

Matamata.com - Drama Pretty Noona Who Buys Me Food memang telah berakhir, tapi chemistry Jung Hae In dan Son Ye Jin seolah terbawa ke kehidupan nyata. Banyak penggemar yang penasaran, apakah pasangan dengan beda usia enam tahun itu benar-benar pacaran?

Son Ye Jin pernah bercerita kalau ia pernah mendapatkan pertanyaan itu. "Aku ingin Jung Hae In yang menjawab pertanyaan itu," ungkapnya. 

Jung Hae In pun menjawab. "Orang-orang di sekitarku terus bertanya, 'Kenapa kalian tidak pacaran saja?' dan 'Jika kalian memang pacaran, aku akan mendukungmu.' Sejujurnya Ye Jin noona dan aku sudah pernah membahas hal ini," ungkap Jung Hae In. 

Baca Juga:
Disuruh Ngaku Suka Boy William, Ayu Ting Ting Kok Malu-malu?

Aktor yang namanya sedang melambung ini menjelaskan kalau chemistry yang mereka miliki saat syuting memang sengaja dibangun.

"Syuting itu adalah sebuah drama dan bukan dokumenter. Semua adalah fiksi dan kebohongan. Aku sungguh-sungguh berusaha agar ketulusanku dalam berakting benar-benar sampai ke pemirsa. Namun sekali lagi, kamu enggak akan tahu apa yang akan terjadi nantinya," jelas Jung Hae In ambigu.


Jung Hae In dan Son Ye Jin saat syuting Pretty Noona Who Buys Me Food/ soompi.com

Baca Juga:
Kenalin Nih 3 Aktor Pendatang Baru Paling Bersinar di Korea

Terkait beradu akting dengan Son Ye jin, Jung Hae In awalnya merasa terbebani. 

"Aku merasakan banyak beban pada awalnya. Terutama karena aku akan berakting dengan seorang Son Ye Jin. Aku masih memiliki jalan panjang untuk berkarir dan aku menyadari kekuranganku sebagai aktor. Aku merasa takut tapi Ye Jin noona bilang kalau aku cocok dengan karakter itu dan aku jadi percaya diri karenanya," ungkapnya lagi. 

Jung Hae In kemudian membahas adegan romantisnya dengan Son Ye Jin. Ia menjelaskan bagaimana adegan ciuman dalam drama itu memang dibuat sedetail dan serealistis mungkin agar ia bisa mendalami perannya sebagai pria yang dimabuk asmara. 

Baca Juga:
Jung Hae In Buka Suara soal Kontroversi di Baeksang Arts Awards

Aktor kelahiran tahun 1988 itu juga bilang kalau ia bangga dibilang serasi dengan Son Ye Jin.

"Kupikir pujian yang menyebut kami serasi saat bersama sebagai kekasih itu menyenangkan dan berkesan,"katanya. 


Jung Hae In dan Son Ye Jin tampil bersama di Baeksang Awards 2018/soompi.com

Baca Juga:
Deretan Cewek yang Datang ke Acara Ulang Tahun Afgan Syahreza

Kabar terbaru menyebutkan Jung Hae In sedang mempertimbangkan proyek film baru yang berjudul Music Album bersama Kim Go Eun. Film yang menceritakan kisah dua anak muda yang jatuh cinta melalui program radio itu akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2018. 

Ditunggu kabar selanjutnya ya :) 

 

Load More