Ham So Won dan Jin Hua from Allkpop.com

Matamata.com - Setelah Februari 2018 lalu mengejutkan publik dengan pernikahannya dengan mantan trainee idol asal China, Jin Hua, yang berusia 18 tahun lebih muda darinya, kini Ham So Won kembali membuat publik terhenyak. Pasalnya aktris Korea berusia 42 tahun itu kini sedang hamil dan akui lakukan pembekuan sel telur sebelum menikah.

Dalam episode terbaru Flavor of Wife yang ditayangkan TV Chosun pada 19 Juni kemarin, Ham So Won sempat mengakui kekhawatirannya bila tidak bisa memiliki anak lantaran usianya yang tak muda lagi.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Mouni Roy, Si Seksi Shivanya di Serial Naagin

"Tiga puluh lima tahun bisa dianggap usia yang sudah lanjut untuk ibu hamil. Aku merasa ini masalah besar bagiku," kata aktris film Sex is Zero itu dilansir dari Allkpop.

Untuk itulah sebelum menikah dengan suaminya yang berusia 24 tahun, ia memutuskan untuk membekukan sel telurnya.

Baca Juga:
Intip 5 Gaya Seragam Keluarga Anang-Ashanty di Berbagai Momen

"Enam bulan sebelum bertemu dengan suamiku aku membekukan 15 sel telurku. Aku boleh saja tidak menikah, tapi aku tetap ingin punya anak. Tapi kemudian aku bertemu suamiku saat liburan ke Cina," tambahnya lagi.

Pembekuan sel telur adalah pengambilan sel telur dari ovarium, yang kemudian disimpan untuk digunakan di kemudian hari. Metode ini belakangan sangat populer di Korea terutama bagi mereka yang ingin menunda kehamilan karena ingin fokus pada karier.


Sebagaimana diketahui Ham So Won yang mantan Miss Korea 1997 telah berpacaran dengan Jin Hua sejak Oktober 2017. Selain mantan trainee, Jin Hua adalah anak dari CEO sebuah usaha pertanian besar di Cina. Pernikahan mereka yang didaftarkan pada 12 Februari 2018 sempat ditentang oleh keluarga dua belah pihak karena perbedaan usia mereka yang cukup besar.

Baca Juga:
Keren Abis, Intip 5 Potret Shandy Aulia Berlibur di Hutan Wisata

Sekarang Ham So Won dan Jin Hua sedang menanti anak pertama mereka yang diprediksi akan lahir bulan Desember tahun ini.

Selamat ya untuk kedua pasangan ini :)

Baca Juga:
Lepas Rindu usai LDR, Tampilan Pacar Al Ghazali Disoroti Netizen

Load More