Kai EXO dan Krystal f(x) from Soompi

Matamata.com - Kesibukan selalu menjadi alasan para selebriti Korea untuk mengakhiri hubungan. Hari ini tanggal 2 Juli 2018, pasangan seleb K-Drama Suzy dan Lee Dong Wook dikabarkan putus setelah baru 4 bulan berkencan. Agensi kedua belah pihak pun mengonfirmasi kalau keduanya putus karena sama-sama sibuk.

Ternyata enggak cuma Suzy dan Lee Dong Wook saja lo yang putus karena sibuk. 4 pasangan seleb Negeri Gingseng berikut ini juga beralasan sibuk saat dikonfirmasi putus.

Siapa saja ya mereka? cekidot!

Baca Juga:
Disebut Kampungan saat Berterima Kasih, Begini Tanggapan GKR Hayu

1. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung from Soompi

Seperti Lee Dong Wook dan Suzy, pasangan cinlok Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung juga putus setelah 4 bulan berpacaran. Mereka diketahui berkencan sejak dipertemukan dalam dua drama, Cheese In The Trap dan Weighlifting Fairy Kim Bok Joo.

Namun pada bulan Agustus 2017, agensi mereka mengonfirmasi kalau dua sejoli itu putus karena kesibukan masing-masing.

Baca Juga:
Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Resmi Menikah, Maharnya Unik!

2. Hyun Bin dan Kang So Ra

Hyun Bin dan Kang So Ra from Soompi

Hyun Bin dan Kang So Ra juga dikonfirmasi putus karena alasan kesibukan yang padat. Pasangan ini mulai berpacaran Desember 2016 dan putus setelah berpacaran setahun.

Sama seperti Lee Dong Wook dan Suzy, Hyun Bin dan Kang So Ra juga terpaut usia yang lumayan jauh. Namun, tidak seperti Suzy yang usianya 13 tahun lebih muda dari Lee Dong Wook, Kang So Ra terpaut 8 tahun lebih muda dari Hyun Bin.

Baca Juga:
Ini 5 Bukti Shah Rukh Khan Memang Hot Daddy

3. Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin from Soompi

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin awalnya selalu membantah kalau keduanya pacaran. Kisah cinta mereka yang sudah berjalan dua tahun terungkap saat mereka terfoto sedang berkencan oleh media Dispatch.

Kabarnya Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin mulai berpacaran sejak terlibat cinlok di drama Gunman in Joseon. Namun pada 25 Agustus 2017, mereka mengakhiri hubungan karena alasan kesibukan.

Baca Juga:
Baru 4 Bulan Pacaran, Lee Dong Wook dan Suzy Dikonfirmasi Putus

4. Kai EXO dan Krystal f(x)

Kai EXO dan Krystal f(x) from Soompi

Jalinan cinta dua idola muda K-Pop Kai EXO dan Krystal f(x) juga rupanya tak bertahan lama atas alasan kesibukan. Minimnya waktu dan padatnya aktivitas mereka sebagai idol membuat mereka jarang pergi kencan.

Jadilah mereka putus setelah satu tahun pacaran.

Waduh, kesibukan benar-benar momok yang menakutkan bagi seleb ya?

 

Load More